Rekomendasi 6 Kuliner Jogja Sekitar Malioboro yang Lezat dan Layak Dicoba, Banyak yang Legendaris

Rekomendasi 6 Kuliner Jogja Sekitar Malioboro yang Lezat dan Layak Dicoba, Banyak yang Legendaris

Jalan Malioboro, Yogyakarta. Ilustrasi Rekomendasi 6 Kuliner Jogja Sekitar Malioboro yang Lezat dan Layak Dicoba-Teras Malioboro-Tangkapan layar via terasmalioboro.jogjaprov.go.if

Radar Jabar – Malioboro, jalan paling terkenal di Yogyakarta (Jogja), bukan hanya salah satu destinasi wisata terpopuler di sana. Destinasi dengan panjang sekitar 1,5 kilometer ini juga memiliki banyak pilihan kuliner yang siap memanjakan lidah Anda.

 

Berbagai makanan atau kuliner Jogja sekitar Malioboro juga rasanya enak-enak sehingga pastinya layak untuk kalian coba. Tidak heran Malioboro menjadi salah satu kawasan yang menjadi destinasi wisata kuliner di Jogja.

 

Maka dari itu supaya pengalaman berkunjung ke kota yang dikenal sebagai ‘Kota Pelajar’ tersebut makin lengkap, kulinerlah ke Malioboro. Jangan bingung soal tempat-tempat makan yang harus dikunjungi karena kami akan memberikan beberapa rekomendasinya.

 

Berikut enam rekomendasi kuliner Jogja sekitar Malioboro yang lezat dan layak dicoba sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:16 Rekomendasi Tempat untuk Menikmati Kuliner jogja dengan View Bagus dan Menawan!

 

1. Pecel Senggol Beringharjo

Kuliner Joga sekitar Malioboro pertama di daftar ini yang worth it kalian kunjungi terutama saat liburan yakni Pecel Senggol Beringharjo. Harga per porsi pecel di sini sangat terjangkau, mulai dari hanya Rp10.000.

 

Menu pecel di sana mencakup sayuran rebus seperti kacang panjang, bayam, dan taoge. Kemudian disiram dengan sambal kacang yang rasanya manis serta gurih.

Sumber: