10 Rekomendasi Kuliner Jogja Terkenal di Tahun 2024 Ini

10 Rekomendasi Kuliner Jogja Terkenal di Tahun 2024 Ini

10 Rekomendasi Kuliner Jogja Terkenal di Tahun 2024 Ini-Rekomendasi Kuliner Jogja Terkenal-Freepik

BACA JUGA:10 Kuliner Khas Jogja dengan Petualangan Cita Rasa yang Tidak Terlupakan

 

6. Oseng-Oseng Mercon Bu Narti

Oseng-oseng super pedas Bu Narti akan meledak di mulut Anda dengan kelezatan kikil bercampur aneka bumbu dapur yang menggoyang lidah. Meskipun super pedas, oseng mercon ini selalu berhasil membuat pengunjung ketagihan.

7. Bakmi Jowo Mbah Gito

Di sini, Anda tidak hanya akan menikmati kelezatan bakmi Jawa yang lezat tetapi juga suasana tradisional yang membuat Anda merasakan nostalgia masa lalu.

8. Gudeg Mercon Bu Tinah

Gudeg Mercon Bu Tinah menyajikan gudeg dengan rasa super pedas yang meledakkan mulut. Meskipun dibuka pada pukul 21.00, warung ini selalu dipadati pembeli yang siap menikmati kelezatan pedasnya.

9. Soto Kadipiro

Soto Kadipiro menawarkan soto dengan resep turun-temurun selama hampir 100 tahun. Rasanya yang autentik dan kental akan membuat Anda merasakan cita rasa Jogja yang sejati.

10. Ayam Geprek Bu Rum

Ayam Geprek Bu Rum menjadi pilihan favorit banyak orang, terutama mahasiswa yang tinggal di Jogja. Hidangan ini disajikan dengan ayam krispi yang digeprek kasar bersama cabai, tomat, bawang putih, dan terasi, serta disertai dengan sayur dan kuah tongseng yang nikmat.

 

BACA JUGA:Cari Oleh-oleh di Jogja? Ini 4 Tempat Oleh-oleh Khas Yogyakarta yang Hits dan Wajib Dikunjungi

 

Dengan beragamnya kuliner Jogja yang terkenal ini, tak ada yang dapat mengalahkan nikmatnya mencicipi kelezatan khas Yogyakarta saat berkunjung ke kota ini.

Bagaimana, tempat kuliner mana dulu yang akan anda kunjungi jika ingin liburan ke Jogja bersama keluarga bahkan teman?

Selamat menikmati!

Sumber: