5 Free Agent Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

5 Free Agent Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

Ilustrasi mencari pemain free agent di Career Mode EA FC 24-EA Sports-Tangkapan layar via Electronic Arts Home Paeg

Radar Jabar – Pemain agen bebas atau free agent tidak hanya menarik di dunia sepakbola nyata. Di ‘lapangan virtual’ alias game seperti EA FC 24 pun beberapa free agent terbaik layak dimiliki dalam tim untuk mode Career Mode.

 

Pemain yang memiliki daya tarik untuk dimiliki oleh para manajer di Career Mode FC 24 bukan hanya pemain top papan atas atau wonderkid potensial. Para pemain di pasar free agent juga bisa menjadi opsi bagus bagi tim kalian.

 

Kalian tidak harus menutupi klausul rilis atau biaya transfer pemain agen bebas sehingga bisa memperkuat skuad tanpa membuat dana belanja berkurang. Jangan mencari pemain free agent biasa, belilah yang berlabel terbaik.

 

Melansir dari Sportskeeda, inilah lima free agent terbaik untuk dibeli di Career Mode EA FC 24. Para pemain ini punya keunggulan dari segi pengalaman, versitality, dan skill.

 

BACA JUGA:15 Pemain Terbaik Budget Murah untuk Direkrut di Career Mode EA FC 24, Termasuk Kobbie Mainoo

 

1. Luis Malagon (GK)

Luis Malagon adalah kiper andal dengan rating 76 dan potensi untuk mencapai 80, sehingga menawarkan kualitas langsung dan ruang untuk berkembang. Berusia 26 tahun menjadikannya memasuki tahun-tahun jayanya sebagai kiper.

 

Penjag gawang asal Italia ini sosok ideal di kotak penalti berkat workrates Med/Med kaki kanannya, berpadu dengan postur tinnginya (181cm). Malagon adalah pilihan menarik bagi setiap klub pencari opsi jangka panjang menginat harganya sebagai free agent sebesar €8 juta.

Sumber: