Identitas Pelaku Penusukan Wanita Penjaga Toko di Kelapa Dua Tangerang Terungkap

Identitas Pelaku Penusukan Wanita Penjaga Toko di Kelapa Dua Tangerang Terungkap

Identitas Pelaku Penusukan Wanita Penjaga Toko di Kelapa Dua Tangerang Terungkap-Disway-

Dijelaskan bahwa sebagai akibat dari kejadian tersebut, seorang korban telah meninggal dunia. Pelaku yang melakukan penusukan dan membuat gambar tersebut sekarang telah ditahan oleh pihak berwenang.

"Mengakibatkan korban meninggal dunia dan saat ini pelaku kita amankan," terangnya.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Pemuda di Rancaekek Ternyata Kabur ke Garut

Sebelumnya, dilaporkan bahwa seorang wanita penjaga toko ditusuk oleh seorang wanita beredar viral di media sosial, terutama di wilayah Tangerang.

Video terkait insiden tersebut diunggah di platform Instagram, salah satunya oleh akun @infotangerangkota.

Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga melakukan serangan terhadap wanita lainnya dan berusaha melarikan diri menggunakan mobil berwarna putih.

"BREAKING NEWS! Terjadi P3mbunuh4n cewe ke cewe di jalan Borobudur perum Karawaci pelaku di dalam mobil membawa pisau panjang," tulis caption dalam video yang dikutip, Senin 1 April 2024.

Dalam rekaman tersebut, terlihat bahwa masyarakat di sekitar lokasi menjadi panik karena seorang wanita diduga mengulurkan sebuah benda yang kemungkinan pisau dari dalam mobil.

Beberapa orang terlihat berusaha keras menutup pintu mobil berwarna putih tersebut agar wanita tersebut tidak keluar dari mobilnya.

Sumber: