Review Spesifikasi itel RS4: HP Gaming Tergahar di Kelas Harga 1 Jutaan

Review Spesifikasi itel RS4: HP Gaming Tergahar di Kelas Harga 1 Jutaan

Review Spesifikasi itel RS4 HP Gaming 1 Jutaan-gadgetfightid-

Terakhir, kita bahas tentang endurance dan ketahanan baterainya, yang saat diuji menggunakan aplikasi PC Mark, layarnya bisa bertahan hingga 15 jam 7 menit tanpa pengisian daya. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, keawetan baterainya sangat baik. Didukung oleh pengisian cepat 45 Watt, proses pengisian daya menjadi cepat dan tidak memakan waktu lama.

BACA JUGA:7 Keunggulan Infinix Note 40 Sebagai HP Gaming Edisi ML Terkeren Tahun Ini

Untuk kelengkapan sensor, sudah lengkap sekali dan hanya dua sensor saja yang absen. Kecepatan sensor juga termasuk cepat dan akurat, dan untuk yang lebih modern, fitur face unlock dapat digunakan dengan mudah. Fitur NFC juga sangat berguna bagi pengguna perkotaan. Selain spesifikasinya yang baik, HP ini juga dilengkapi dengan fitur all-in-one yang lengkap.

Kesimpulannya, untuk sebuah HP dengan chipset Helio G99 Ultimate dan RAM 12 GB dengan harga terjangkau, Itel RS4 menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari HP entry level dengan spesifikasi yang kuat serta memori RAM dan ROM yang besar.

Selain cocok untuk multitasking, itel RS4 juga dapat diandalkan untuk gaming dengan tampilan yang mewah dan fitur yang lengkap. Meskipun bonus fitur tersebut sebenarnya tambahan, namun Itel memberikan lebih banyak fitur daripada yang diharapkan, termasuk dual speaker, NFC, lubang jack audio, dan layar punch-hole dengan fitur ala Dynamic Aliens.

itel RS4 benar-benar akan membuat pesaingnya tercengang. Bagi yang berminat membeli, disarankan untuk membeli saat harga flash sale karena selain berkesempatan mendapatkan TWS atau smartwatch dari Itel, harganya juga cukup berbeda dengan harga normalnya.

Sumber: