Stefano Beltrame Tuntut Persib Tampil All-Out Saat Lawan Bhayangkara FC

Stefano Beltrame Tuntut Persib Tampil All-Out Saat Lawan Bhayangkara FC

Gelandang serang PERSIB, Stefano Beltrame (kanan) saat sesi latihan-Sutanto Nurhadi Permana-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame, menuntut timnya itu memberikan penampilan maksimal pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC. Laga Persib vs Bhayangkara FC akan tersaji dalam pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024 malam WIB.

 

Pertandingan tersebut bak langit dan bumi bagi kedua tim jika berkaca pada posisi mereka di klasemen sementara. Sementara Persib menempati posisi kedua dengan koleksi 54 poin, Bhayangkara berstatus peringkat 17 dengan nilai 19 hasil dari tiga kali menang, 10 seri, serta 16 kali kalah.

 

Terlepas perbedaan peringkat yang mencolok di klasemen saat ini, Stefano menilai itu bukan menjadi jaminan bahwa melawan The Guardians akan mudah bagi timnya.

 

BACA JUGA:‘Persib vs Bhayangkara FC: Waktunya Rotasi Bojan Hodak?’

 

Bhayangkara FC, kata eks pemain Juventus tersebut, punya materi pemain yang berkualitas. Maka dari itu Persib Bandung wajib tampil dengan performa terbaik sebagaimana di laga-laga sebelumnya.

 

“Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik. Jadi, saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti di beberapa laga terakhir dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik,” imbuh Stefano Beltrame, dikutip dari persib.co.id.

 

Menurut Stefano, Bhayangkara bakal bermain dengan 100% ketika berhadapan dengan Maung Bandung. Apalagi ada kehadiran Gomes de Oliviera sebagai ‘nahkoda’ baru yang bisa menjadi tambahan energi untuk sang kampiun Liga 1 2017.

 

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Libas Vietnam 0-3, Rekor Buruk 20 Tahun Berakhir!

 

“Memang mereka tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100% ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan terbaik,” pungkas gelandang bernomor punggung 93 itu.

 

Stefano Beltrame saat ini sedang on fire bersama Persib di Liga 1 Indonesia 2023/2024. Gelandang asal Italia ini telah mencetak tiga gol dan satu asistensi dari empat pertandingan terakhirnya, demikian melansir dari transfermarkt.

Sumber: