'Sorry Ye, Barcelona Tidak Iri Sedikit Pun Andai Mbappe Bergabung ke Real Madrid'

'Sorry Ye, Barcelona Tidak Iri Sedikit Pun Andai Mbappe Bergabung ke Real Madrid'

Presiden Barcelona Joan Laporta menanggapi rumor kedatangan Mbappe ke Real Madrid-LLUIS GENE / AFP-ANTARA

Radar Jabar – Real Madrid dikabarkan bakal merekrut bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe musim depan. Menanggapi rumor transfer ini, Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan klubnya tidak iri sedikit pun jika Mbappe gabung Los Blancos.

 

“Tidak iri sama sekali. Tidak sama sekali,” ujar Laporta menanggapi pertanyaan seputar kabar striker asal Prancis itu berpotensi gabung Real Madrid, dikutip dari Antara.

 

Kontrak Mbappe di PSG akan habis pada musim panas 2024. Top skor Piala Dunia 2022 ini telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya, dan kemungkinan besar akan bergabung ke El Real.

 

BACA JUGA:6 Negara Rebut Tiket Babak Play-off Kualifikasi Euro 2024

 

Rival bebuyutan Barcelona tersebut sudah sejak lama mengincar Kylian Mbappe. Madrid juga disebut menjadi yang terdepan dalam perlombaan transfer ini meski beberapa klub lain pun dikaitkan dengan sang bomber timnas Prancis.

 

“Selain itu, saya juga tidak tahu apakah mereka jadi atau tidak (merekrut Mbappe). Kita lihat saja nanti,” imbuh Joan Laporta.

 

Menurut dia, kehadiran Mbappe bisa berdampak negatif pada keharmonisan para pemain Real Madrid.

 

BACA JUGA:Gareth Southgate Diklaim Jadi Favorit Pelatih Baru MU

 

Presiden Tim Catalan semenjak 2021 itu menambahkan bahwa Mbappe malah berpotensi memberikan efek negatif untuk tim asuhan Carlo Ancelotti. Dirinya meyakini bahwa kehadiran Mbappe dapat menyebabkan tim jadi kurang harmonis.

 

“Tidak, saya punya intuisi. Mereka punya masalah di sana. Anda harus menjual pemain (jika Mbappe datang), kan?,” kata Laporta.

 

“Saya membaca tentang angka-angka yang akan ada, ini pasti mengganggu ruang ganti. Itu bukan sebuah hadiah.” Sambung dia.

Sumber: