IU Adakan Konser di Jakarta Tiket Habis Terjual! Bagaimana Apakah Kamu Berhasil Mendapatkannya?

IU Adakan Konser di Jakarta Tiket Habis Terjual! Bagaimana Apakah Kamu Berhasil Mendapatkannya?

IU Adakan Konser di Jakarta Tikel Habis Terjual! Bagaimana Apakah Kamu Berhasil Mendapatkannya-IU Adakan Konser di Jakarta-Instagram @dlwlrma

RADAR JABAR - Pengumuman resmi telah dilakukan oleh promotor mengenai harga tiket untuk konser IU di Indonesia yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada 27-28 April 2024.

Konser dengan judul "2024 IU H.E.R World Tour Concert in Jakarta" ini akan dilangsungkan di Hall 5-6 ICE BSD, Banten.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh CK Star Entertainment, promotor acara tersebut, tiket untuk konser solois bernama lengkap Lee Ji-eun sudah mulai dijual pada tanggal 8 Maret kemarin.

Pengumuman mengenai harga tiket ini disertai dengan visual layout area konser yang akan datang.

Tiket yang tersedia terbagi dalam lima kategori dengan harga bervariasi. Kategori CAT 1 menjadi yang paling mahal dengan harga Rp2,9 juta, dan menempati wilayah terdepan yang paling dekat dengan panggung di mana IU akan tampil.

Sementara itu, CAT 2 dijual dengan harga Rp2,7 juta dan CAT 3 dengan harga Rp1,9 juta.

Area untuk CAT 2 terletak di tiga titik di samping dan di belakang CAT 1, begitu pula dengan CAT 3.

 

BACA JUGA:Atas Skandal Kencannya, Brand-brand Ternama Memilih Pisah dari Han So Hee

 

Sedangkan CAT 4 dan CAT 5, yang mengisi titik pojok paling belakang area penonton, dijual dengan harga masing-masing Rp1,5 juta dan Rp1,1 juta.

Penggemar yang dikenal dengan sebutan UAENA telah mulai membeli tiket sejak Jumat (8/3) pukul 12.00 WIB melalui situs resmi www.iuinjakarta2024.com.

Sebelumnya, IU juga akan menggelar konser di beberapa kota di Asia sebelum tiba di Indonesia, seperti Yokohama, Jepang; Taipei, Taiwan; dan Singapura.

Tur dunia ini juga akan membawa IU ke berbagai kota di Hong Kong, Manila, Kuala Lumpur, Bangkok, serta Osaka, Jepang, dan beberapa kota di Inggris, Eropa, dan Amerika.

Tur dunia ini menjadi tur dunia terbaru bagi IU setelah empat tahun sejak Love, Poem pada 2019.

Sumber: