Hubner Ingin Timnas Indonesia Ulang Momen Indah atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Hubner Ingin Timnas Indonesia Ulang Momen Indah atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner berfoto mengenakan jersey Cerezo Osaka usai konferensi pers di Jakarta, Selasa (19/3/2024)-Asprilla Dwi Adha-ANTARA FOTO

Radar Jabar – Timnas Indonesia dan Vietnam akan kembali berjumpa di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret. Sebelumnya, kedua tim sempat bentrok dalam babak grup Piala Asia 2023 Qatar pada Januari 2024, saat Indonesia jadi pemenanganya via skor 0-1.

 

Kenangan manis ingin kembali dirasakan oleh pemain timnas Indonesia, Justin Hubner, pada ajang kualifikasi Piala Dunia mendatang. Pemain berusia 20 tahun ini bertekad bersama skuad Garuda untuk kembali mengalahkan Vietnam seperti di Piala Asia.

 

Hubner mengaku sangat senang bisa kembali bermain untuk tim Merah Putih di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia dan rekan-rekannya akan menampilkan yang terbaik demi kemenangan sebab laga kontra Vietnam, menurutnya, sangat penting bagi seluruh masayarkat Indonesia.

 

Hal tersebut disampaikannya kala bersama Manager Cerezo Osaka, Martyn Williams, berdiskusi dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, di Jakarta.

 

BACA JUGA:Sindir Balik Pemain Vietnam yang Sentil Timnas Indonesia, STY: Mungkin Gak Bisa Baca Berita

 

“Ini pertandingan (Indonesia lawan Vietnam) yang sangat penting untuk kita, untuk semua orang. Kami ingin mengalahkan mereka (Vietnam) seperti di Piala Asia,” tutur Hubner seperti dikutip dari akun Instagram Erick Thohir, @erickthohir, di Jakarta, Selasa 19 Maret 2024, dikutip dari Antara.

 

Justin Hubner baru saja gabung klub Liga Jepang, Cerezo Osaka, dengan status pinjaman dari klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Martyn Williams dalam pertemuan tersebut menyatakan pihaknya ingin pemain serba-bisa itu mendapat banyak waktu bermain dan bisa menjadi pemain top.

 

Menurutnya, Hubner punya postur fisik yang tinggi serta kaki kiri yang bagus, juga bisa menjalankan peran dengan baik di berbagai posisi.

 

BACA JUGA:Fokus Klok untuk Persib Lawan Persikabo Dahulu, Timnas Indonesia Kemudian

 

Erick pun memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Dia menyebut Justin Hubner sebagai pemain yang berkarakter bagus dan mampu berlontribusi besar untuk timnas Indonesia.

 

“(Justin Hubner) Pemain yang baik dan karakter yang baik. Saya jamin itu,” jelasnya.

 

Sebagai informasi, Indonesia akan lebih dahulu melawan Vietnam sebagai tuan rumah di stadion GBK, Jakarta, pada 21 Maret 2024. Kemudian gantian bertandang ke stadion My Dinh di Hanoi pada 26 Maret 2024.

Sumber: