Kabupaten Bandung Diganjar 5 Penghargaan Top Bussines Atas Kinerja BUMD

Kabupaten Bandung Diganjar 5 Penghargaan Top Bussines Atas Kinerja BUMD

Kabupaten Bandung Diganjar 5 Penghargaan Top Bussines Atas Kinerja BUMD--Istimewa

 RADAR JABAR - Penghargaan itu diberikan langsung kepada Bupati Bandung Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. Sebagai peraih Top Pembina BUMD, PDAM sebagai peraih bintang 5 Top BUMD, PT. Bandung Daya Sentosa (PT. BDS) sebagai peraih bintang 4 Top BUMD, Dirut PDAM dan Dirut PT. BDS sebagai peraih Top CEO BUMD, di Hotel Raffles Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

TOP BUMD Awards adalah kegiatan corporate rating atau pemberian penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik se-Indonesia.

TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan oleh majalah TOP Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta sejumlah lembaga lain dengan mengusung tema ”Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD.”

 

BACA JUGA: Perumda Air Minum Tirta Raharja Sukses Raih Pengahargaan TOP BUMD AWARD 2024

 

Aspek penilaian yang digali oleh Dewan Juri dari BUMD yang terpilih sebagai Finalis antara lain berkinerja baik (keuangan, operasional, SDM, layanan pelanggan), telah melakukan improvement atau perbaikan, serta berkontribusi besar dalam pembangunan daerah dalam 1-2 tahun terakhir.

Adapun 5 penghargaan yang diraih yaitu sebagai berikut:

1. Top pembina BUMD award (bupati Bandung)

2. Bintang 5 Top BUMD (PDAM Tirtaraharja)

3. Top ceo BUMD (direktur PDAM)

4. Bintang 4 top  BUMD (PT. bandung daya sentosa)

5. Top ceo BUMD (Dirut PT. Bandung daya sentosa)

"Mendapatkan sekaligus 5 buah penghargaan TOP BUMD AWARD 2024 Semoga Semakin Memotivasi untuk melakukan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung dengan penuh keberkahan Aamiin Yra," Ucap Bupati Dadang.

Sumber: