Resmi Meluncur! Xiaomi Cici 4 Pro Bawa Spek Gahar Bawa Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan Kamera LEICA

Resmi Meluncur! Xiaomi Cici 4 Pro Bawa Spek Gahar Bawa Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan Kamera LEICA

Xiaomi Cici 4 Pro resmi meluncur 21 maret 2024--Istimewa

Keberadaan fitur seperti IR blaster di bagian atasnya dan ventilasi speaker untuk pengalaman audio yang lebih baik juga menambah nilai jual tersendiri bagi ponsel ini.

Tidak hanya itu, layar sedikit melengkung dari Xiaomi Cici 4 Pro menawarkan pengalaman visual yang mengagumkan. Dengan resolusi 1.5K dan desain dual punch-hole, pengguna dijamin akan mendapatkan tampilan yang memuaskan serta grip yang nyaman saat digunakan.

Selain itu, teknologi pengisian cepat 67W yang disematkan dalam perangkat ini akan memastikan bahwa pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya baterai mereka.

 

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Realme Narzo 70 Pro 5G Membawa Performa Unggul ke Era 5G

 

Dilaporkan oleh GSMArena, Xiaomi Cici 4 Pro akan tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik. Panel belakang berwarna hijau dengan kaca dan bagian kulit yang dipisahkan satu sama lain dengan desain yang stylish, menambah kesan premium pada perangkat ini.

Dengan semua fitur dan spesifikasi canggih yang ditawarkan, tidak mengherankan jika Xiaomi Cici 4 Pro menjadi pusat perhatian di pasar smartphone dan diposisikan sebagai salah satu model flagship terbaik dari Xiaomi.

Sumber: