7 Rekomendasi HP Kamera Telefoto Termurah 2024, Kualitas Zoom Super Jauh

7 Rekomendasi HP Kamera Telefoto Termurah 2024, Kualitas Zoom Super Jauh

Rekomendasi HP Kamera Telefoto Termurah 2024-Ist-

Untuk hasil rekaman video, resolusi 4K 30 FPS adalah yang terbaik yang dapat dihasilkan. Jika tertarik, smartphone ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp7,8 jutaan.

7. Samsung Galaxy S23 FE

Kualitas kamera Samsung Galaxy S23FE bisa diandalkan dengan adanya triple kamera belakang. Ini meliputi lensa utama 50 megapiksel dengan panjang fokal 24 mm dan dilengkapi dengan OIS untuk stabilisasi yang efektif saat merekam video dan memotret.

Sebagai kamera kedua, tersedia sensor 8 megapiksel telefoto dengan panjang fokal 75 mm yang mendukung perbesaran optik tiga kali dan digital 30 kali. Sedangkan kamera ketiganya mengusung resolusi 12 megapiksel pada fungsi ultrawide yang mampu memotret dan merekam pada bidang pandang seluas 123 derajat.

Beralih ke sisi depan, Anda juga dapat menemukan kamera selfie 10 megapiksel yang mendukung fixed focus untuk kemampuan merekam videonya. Samsung Galaxy S23FE mendukung hingga resolusi 8K di 24 FPS untuk kamera utama dan resolusi 4K untuk kamera depannya. Soal harga, smartphone ini berkisar mulai dari Rp8,2 jutaan.

Itulah 7 HP dengan kamera telefoto termurah saat ini. Harga yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan setiap penjual.

Source: Denzhopro

Sumber: