7 Alasan Mengapa Harus Memilih Apple Watch Dibandingkan Produk Lain

7 Alasan Mengapa Harus Memilih Apple Watch Dibandingkan Produk Lain

7 Alasan Mengapa Harus Memilih Apple Watch Dibandingkan Produk Lain-Keunggulan Apple Watch-Freepik

 

4.    Cocok untuk Aktivitas Olahraga

Dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif, Apple Watch selalu menawarkan berbagai fitur untuk olahraga dan latihan. Aplikasi Workout memungkinkan Anda melacak berbagai metrik seperti waktu, kalori terbakar, dan detak jantung selama latihan.

5.    Mendengarkan Musik Secara Langsung

Dengan aplikasi Music bawaan, Anda dapat mengontrol pemutaran musik di iPhone dari Apple Watch. Selain itu, Anda dapat mengirim lagu dari iPhone untuk diputar langsung di Apple Watch dan mendengarkannya melalui AirPods tanpa harus membawa iPhone.

 

6.    Tidak Perlu Terhubung ke iPhone

Apple Watch varian seluler memungkinkan Anda untuk terhubung langsung ke jaringan LTE tanpa iPhone. Ini berarti Anda dapat menerima panggilan, mengirim pesan teks, dan melakukan streaming musik dari Apple Music tanpa perlu membawa iPhone.

 

7.    Harga yang Relatif Terjangkau

Meskipun merupakan smartwatch kelas atas, Apple Watch tersedia dalam berbagai varian harga. Mulai dari model terbaru seperti Apple Watch Series 9 dan Watch Ultra 2 hingga model yang lebih terjangkau seperti Apple Watch SE, yang tetap menawarkan kualitas yang baik dengan harga yang lebih bersahabat.

 

BACA JUGA:10 Smartwatch Huawei Terbaik 2024, Berkualitas Tinggi

 

Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Apple Watch menjadi pilihan yang tepat terutama bagi pengguna iPhone yang menginginkan pengalaman penggunaan yang terintegrasi dan menyeluruh. Dengan demikian, tidak mengherankan jika Apple Watch telah menjadi salah satu smartwatch terbaik yang sangat direkomendasikan bagi pengguna iPhone.

Sumber: