5 Hp Gaming Mobile Legends Grafik Ultra Paling Murah Saat Ini, Mulai Rp1 Jutaan Saja

5 Hp Gaming Mobile Legends Grafik Ultra Paling Murah Saat Ini, Mulai Rp1 Jutaan Saja

Gameplay game Mobile Legends. 5 Hp Gaming Mobile Legends Grafik Ultra Paling Murah Saat Ini, Mulai Rp1 Jutaan Saja-Moonton-Google Play

 

2. Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro bisa diandalkan sebagai Hp gaming untuk memainkan MLBB. Selain kinerja gaming-nya lancar, smartphone dengan RAM 8GB ini sudah memiliki temperature suhu yang lumayan terjaga.

 

Hp seharag Rp2,1 jutaan (RAM 8/256GB) ini sangat mantap buat push rank. Kemudian layarnya juga responsif dan mulus berkat kombinasi refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 1200Hz.

 

Layar super mulus itu akan jadi keuntungan bagi pengguna hero assassin terutama Lancelot karena akan sangat nyaman memainkannya di Hot 40 Pro. Sementara dengan baterai 5000mAh dan fast charging 33W di suplai daya, waktu pengecasan dari 0%-100% memakan waktu 1 jam saja.

 

3. Tecno Spark 20 Pro

Tecno Spark 20 Pro menawarkan daya tarik RAM 12GB yang menjadikan kinerja prosesor MediaTek Helio G99-nya kian powerful untuk gaming. Refresh rate layarnya juga sudah mencapai 120Hz hingga fitur Magic Ring untuk memberi daya tarik lebih kepada konsumen.

 

BACA JUGA:7 Pilihan Hp Gaming Terbaik di Bawah Rp1,5 Jutaan Spek Bagus dan Chipset Tercepat di Kelasnya

 

Selain performa ponselnya itu top banget, Tecno memberikan speaker stereo hingga 400%. Fitur Always on Display yang sangat keren juga diberikan padahal Spark 20 Pro adalah Hp murah.

 

Sumber: