7 Pilihan Hp Gaming Terbaik di Bawah Rp1,5 Jutaan Spek Bagus dan Chipset Tercepat di Kelasnya

7 Pilihan Hp Gaming Terbaik di Bawah Rp1,5 Jutaan Spek Bagus dan Chipset Tercepat di Kelasnya

Pendatang baru pada Februari 2024, Realme Note 50, kinerjanya bisa diandalkan dengan prosesor Unisoc T612-GSM Arena-GSM Arena

Radar Jabar - Hp gaming terbaik tentu merupakan perangkat paling menjadi incaran para gamer. Memiliki smartphone khusus gaming bisa menunjang hobi bermain gim mereka dengan nyaman.

 

Apalagi kalau Hp gaming terbaik harganya murah meriah seperti di bawah Rp1,5 jutaan. Meski mayoritas ponsel gaming pada kelas harga segitu performanya kurang 'nendang', masih ada beberapa yang cocok buat gaming.

 

Berikut tujuh rekomendasi Hp gaming di bawah Rp1,5 jutaan terbaik sebagaimana dilansir dari kanal YouTube ESTechIN - Duel Gadgets. Hp-hp itu sudah memiliki spesifikasi yang bagus seperti RAM 4GB hingga chipset paling kencang di kelasnya.

 

1. Redmi 12C

 

Redmi 12C masih merupakan salah satu Hp terbaik di segmen harga Rp1 jutaan kecil sebab diperkuat SoC MediaTek Helio G85 dengan RAM 4GB + 4GB Extended RAM. Sementara opsi penyimpannya, 64GB/128GB, masih bisa diperluas sampai 1TB via MicroSD.

 

Bermain game juga cocok di Hp rilisan Maret 2023 ini mengingat layarnya luas 6,71 inci berpanel IPS LCD. Layar ini beresolusi HD+ dan mendukung kecepatan refresh standar 60Hz guna menghemat daya.

 

BACA JUGA:Spesifikasinya Super Keren! Ini 5 Hp Gaming PUBG Mobile Baru Termurah Paling Worth It Februari 2024

 

Sumber: