Eko Wisata Cimahi Akan Menjadi Destinasi Wisata Unggulan dengan Pesona Alam yang Memikat

Eko Wisata Cimahi Akan Menjadi Destinasi Wisata Unggulan dengan Pesona Alam yang Memikat

Eko Wisata Cimahi Akan Menjadi Destinasi Wisata Unggulan dengan Pesona Alam yang Memikat-Do. Kebahagiaan Masyarakat Mengunjungi Ekowisata Cimahi yang Baru Launching Pasar Awi Campernik-Jabar Ekspres/Mong

"Cimahi ini sangat kaya dengan seni dan budaya, sangat disayangkan kalau tidak dimanfaatkan." lanjut ucapnya

Hendra memberikan apresiasi terhadap keberadaan tempat wisata di Kota Cimahi. Ia berpendapat bahwa potensi tempat wisata tidak hanya terbatas pada lokasi yang sudah ada, tetapi juga bisa ditemukan di wilayah lain, seperti di Cimahi Selatan, contohnya Cisuepan.

Menurutnya, Cirendeu juga bisa dijadikan destinasi wisata karena kampung tersebut telah dikenal secara internasional berkat ketahanan pangan mereka, terutama dalam konsumsi singkong sebagai bahan makanan.

Hendra berharap upaya ini dapat diperluas lebih lanjut, mengingat Cirendeu memiliki potensi untuk dikembangkan lebih lanjut sebagai destinasi wisata berbasis tradisi.

Ketika ditanya tentang potensi Cimahi sebagai destinasi wisata, Hendra menyatakan keyakinannya bahwa Cimahi memiliki potensi besar karena merupakan jalur lintasan yang strategis.

 

BACA JUGA:Aman! Stabilitas Harga Bahan Pokok di Kota Cimahi Menjelang Ramadhan

 

Namun, ia menegaskan bahwa untuk menarik minat wisatawan, perlu adanya daya tarik yang kuat sehingga orang-orang akan tertarik untuk singgah di Cimahi.

"Saya yakin beberapa tahun ke depan Kota Cimahi dapat menjadi salah satu tempat kunjungan destinasi wisata baik dari masyarakat Cimahi sendiri maupun dari luar Cimahi," tutupnya.

Dengan demikian, Eko Wisata Cimahi menjadi destinasi wisata unggulan yang memikat dengan pesona alam dan kekayaan budaya yang luar biasa

 

(Mong)

Sumber: