9 Rekomendasi HP RAM Besar hingga 12 GB, Harga Cuma 2 Jutaan

9 Rekomendasi HP RAM Besar hingga 12 GB, Harga Cuma 2 Jutaan

Rekomendasi HP RAM Besar Harga 2 Jutaan-RJ-

RADAR JABAR - Di tengah persaingan pasar smartphone yang semakin ketat, mencari HP RAM besar harga 2 jutaan di tahun 2024 di Indonesia bisa menjadi tantangan tersendiri.

Namun, berkat kemajuan teknologi dan strategi harga yang kompetitif dari berbagai brand, konsumen kini memiliki pilihan yang lebih beragam dan menarik dalam konten.

Kapasitas RAM besar dengan performa yang tinggi menjadi Impian para pecinta smartphone, namun apakah mereka bisa membelinya dengan budget yang tersedia?

Jangan khawatir, kami akan merangkumkan apa saja HP 2 jutaan yang punya RAM besar bahkan hingga 12 GB.

Rekomendasi HP RAM Besar 2 Jutaan

Berikut adalah ulasan beberapa rekomendasi HP RAM besar di kisaran harga Rp 2 jutaan yang tersedia di pasar Indonesia saat ini.

1. Redmi Note 13

Salah satu fitur unggulan Redmi Note 13 4G adalah layar AMOLED-nya yang berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Layar ini menjanjikan tampilan yang sangat mulus baik saat scrolling maupun bermain game.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP RAM 12 GB Termurah Pada Maret 2024

Di bawah kapnya, Redmi Note 13 4G ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 685 yang dibuat dengan teknologi 6 nanometer, ditunjang dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB yang cukup besar. Redmi Note 13 4G menawarkan ruang penyimpanan yang luas untuk semua aplikasi, game, foto, dan video pengguna.

Dari sisi fotografi, Redmi Note 13 4G tidak mengecewakan dengan konfigurasi kamera belakang triple, terdiri dari sensor utama 108 megapiksel, lensa Ultra wide 8 megapiksel, dan lensa 2 megapiksel untuk depth sensor.

Kamera depan 16 megapiksel juga siap menangkap selfie yang tajam dan jernih. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, Redmi Note 13 4G siap menemani aktivitas pengguna sehari-hari tanpa kekhawatiran kehabisan baterai. Ditambah lagi dengan dukungan pengisian cepat 33 Watt.

2. Poco M6 Pro

Poco M6 Pro memiliki layar AMOLED berukuran besar 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz. Ponsel ini menawarkan transisi layar yang sangat halus, cocok untuk gaming dan menonton video resolusi tinggi.

Layarnya juga menjamin ketajaman dan kejernihan gambar yang luar biasa. Di bawah kap Poco M6 Pro, ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 Ultra, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk smartphone kelas menengah, memberikan keseimbangan antara efisiensi daya dan performa.

Dengan pilihan memori internal 256 GB atau 512 GB, dan RAM 8 GB atau 12 GB, salah satu fitur unggulan Poco M6 Pro adalah sistem kamera belakang triple, yang terdiri dari sensor utama 64 megapiksel, lensa Ultra wide 8 megapiksel, dan sensor makro 2 megapiksel.

Kamera depannya beresolusi 16 megapiksel, yang menjanjikan selfie berkualitas tinggi dengan detail yang jelas. Poco M6 Pro dibekali baterai berkapasitas besar 5000 mAh, ditambah lagi dengan dukungan pengisian cepat 67 watt.

3. Xiaomi MI 10

Sumber: