Bojan Lega Persib Mampu Memenangi Laga atas Persija

Bojan Lega Persib Mampu Memenangi Laga atas Persija

Seluruh pemain dan ofisial tim Persib rayakan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024.-Baryl Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar - Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta 2-1 dalam laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2023/2024, Sabtu 9 Maret 2024. Kemenangan ini memberikan rasa lega untuk Bojan Hodak pelatih Persib.

 

Laga Derby Klasik Persib vs Persija hari itu terhampar di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Tuan rumah menang berkat dwigol David da Silva, yang hanya bisa dibalas sekali oleh tim tamu via gol Maciej Gajos.

 

Maung Bandung memimpin lebih dahulu melalui gol Da Silva di menit ke-23, sebelum Gajos menyamakan kedudukan dengan golnya lima menit berselang. Kemenangan Persib akhirnya dipastikan berkat 'sepakan 12 pas' Da Silva di menit ke-69.

 

Bojan merasa lega akan hasil tersebut karena Persib Bandung tidak memenangkan pertandingan dengan mudah. Terlebih Dedi Kusnandar cs menurutnya sempat grogi sehingga 'banjir' kesalahan mendasar dalam El Clasico Indonesia ini.

 

BACA JUGA:Kapolresta Bandung Pastikan El Clasico Indonesia Persib Bandung vs Persija Jakarta Tanpa Penonton

 

"Ini tetap sulit karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi dan melakukan kesalahan teknis dan mendasar. Karena ada tekanan dari laga ini. Tapi pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin," ucapnya dalam konferensi pers pasca laga, dikutip dari persib.co.id.

 

Mantan pelatih KL City FC itu tetap respek pada Persija. Dirinya mengaku Pangeran Biru serta Macan Kemayoran memberikan penampilan terbaik meski permainan tidak terlalu atraktif.

 

Sumber: