5 Anime Fantasi Terbaik 2024 Sejauh Ini, Termasuk Solo Leveling

5 Anime Fantasi Terbaik 2024 Sejauh Ini, Termasuk Solo Leveling

Solo Levelling anime tentang cerita menawan seorang pemburu berpangkat rendah, Sung Jin-Woo.-Crunchyroll-Tangkapan layar kanal YouTube Crunchyroll

Keberhasilan menjadi anime fantasi unggulan di tahun 2024 diraih oleh TSUKIMICHI - Moonlit Fantasy Season 2. Hal ini karena anime fantasi terbaik 2024 satu ini menawarkan alur cerita yang menarik, karakternya dibuat dengan bagus, dan menakjubkan dari segi visual.

 

5. 7th Time Loop: The Villaines Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy

 

Terakhir di daftar ini ialah 7th Time Loop: The Villaines Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy. Anime ini menyajikan pandangan baru untuk genre isekai dengan menghadirkan karakter utama ke dunia yang terinspirasi oleh otome games.

 

Anime ini mengisahkan Catarina Claes yang terlahir kembali sebagai tokoh antagonis dalam game favoritnya. Setelah momen ini, ia mendapati dirinya terperangkap mengingat lagi kejadian-kejadian dalam game itu berkali-kali.

 

Catarina pun memulai petualangannya yang lucu dan mengharukan demi mengubah takdirnya. Kepribadiannya yang cantik dan kejenakaannya yang 'mengocok perut' mampu mencuri perhatian para penggemar.

Sumber: