5 Anime Fantasi Terbaik 2024 Sejauh Ini, Termasuk Solo Leveling

5 Anime Fantasi Terbaik 2024 Sejauh Ini, Termasuk Solo Leveling

Solo Levelling anime tentang cerita menawan seorang pemburu berpangkat rendah, Sung Jin-Woo.-Crunchyroll-Tangkapan layar kanal YouTube Crunchyroll

Pertama ada Solo Leveling anime tentang cerita menawan seorang pemburu berpangkat rendah, Sung Jin-Woo. Berada di dunia penuh monster dan misi super sulit, dia semulah hanya pemburu lemah yang diuji batas kemampuannya oleh kelansungan hidup.

 

Namun kemudian Jin-Woo menemukan kemampuan khusus untuk tumbuh lebih kuat. Keahliannnya pun meningkat dengan cara yang sangat luar biasa ketika melaksanakan misi yang lebih berbahaya.

 

Menggali dunia baru yang aneh ini membuat Jin-Woo mengetahui bakat terpendam serta menjalin ikatan tak terduga. Daya tarik Solo Leveling ialah keahliannya memadukan unsur kegembiraan dan misteri yang membuat penggemar selalu ingin lebih. 

 

2. MASHLE: Magic and Muscles Season 2

 

Selanjutnya MASHLE: Magic and Muscles Season 2 merupakan kelanjutan kisah lucu dan seru siswa bernama Mash Burnedead di Akademi Sihir Easton yang bergengsi. Meski tak berkemampuan magis di dunia di mana sihir sangat dihargai, Mash mampu menghadapi tantangan mengandalkan kekuatan fisiknya yang luar biasa.

 

MASHLE Season 2 menyajikan kombinasi spesial antara humor, fantasi, dan pertarungan yang dahsyat. Hal-hal itu menjadikan anime ini sebagai serial yang sangat menyenangkan dan menghibur para penggemar.

 

BACA JUGA:15 Anime Terbaik yang Harus Ditonton Fans Avatar: The Last Air Bender

 

3. Delicious in Dungeon

Sumber: