Acer Rilis Laptop Predator Helios Neo 16 Dilengkapi AI, Tawarkan Performa Gaming Kencang, Berapa Harganya?

Acer Rilis Laptop Predator Helios Neo 16 Dilengkapi AI, Tawarkan Performa Gaming Kencang, Berapa Harganya?

Acer Predator Helios Neo 16 --Acer

Acer memastikan bahwa Predator Helios Neo 16 tetap dingin bahkan dalam situasi yang paling panas sekalipun.

Dengan Teknologi Kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5, liquid metal thermal, dan vector heat pipes, laptop ini menjamin kinerja tingkat atas yang konsisten.

Airflow yang lebih baik hingga 55% juga memastikan bahwa suhu laptop tetap terjaga bahkan dalam pemakaian yang intens.

 

Suara yang Jernih dengan PurifiedVoice 2.0:

Teknologi PurifiedVoice 2.0 yang hadir pada laptop ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengurangi gangguan latar belakang, sehingga menawarkan kejernihan suara yang sempurna selama sesi permainan atau editing yang intens.

 

Harga dan Ketersediaan:

Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia, dengan harga mulai dari Rp 26 juta.

Untuk pelanggan yang melakukan pre-order, Acer menawarkan diskon sebesar Rp 2.5 juta. Periode pre-order berlangsung sampai dengan 31 Maret 2024. Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun bagi pembeli.

 

BACA JUGA:7 Laptop Acer Spesifikasi Handal Pilihan Terbaik Pada Akhir Tahun 2023

 

Promo Menarik:

Selain itu, setiap pembelian perangkat gaming dari Acer memberikan peluang kepada pelanggan untuk memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor

gaming dan banyak lagi melalui program “Kejutan 25 Tahun Acer”. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Maret 2024.

Predator Helios Neo 16 membuktikan dirinya sebagai pilihan yang tak tertandingi bagi para gamer dan konten kreator yang mengutamakan performa dan kualitas.

Sumber: