Acer Rilis Laptop Predator Helios Neo 16 Dilengkapi AI, Tawarkan Performa Gaming Kencang, Berapa Harganya?

Acer Rilis Laptop Predator Helios Neo 16 Dilengkapi AI, Tawarkan Performa Gaming Kencang, Berapa Harganya?

Acer Predator Helios Neo 16 --Acer

Radar Jabar - Acer telah kembali menggebrak pasar laptop gaming dengan peluncuran terbaru mereka, Predator Helios Neo 16, yang telah secara resmi tersedia di Indonesia.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14 dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40, laptop ini menjanjikan kinerja tinggi untuk para gamer dan konten kreator yang menginginkan pengalaman yang luar biasa dalam bermain

game dan melakukan editing.

Performa yang Mumpuni:

Predator Helios Neo 16 terbaru ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14 yang menggunakan arsitektur hybrid Intel Performance.

Dengan demikian, laptop ini mampu menghadirkan peningkatan performa yang signifikan dalam menangani berbagai tugas berat, baik itu bermain game maupun melakukan editing konten.

Selain itu, dengan kehadiran kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 series, termasuk opsi 4070 ataupun RTX 4060, Predator Helios Neo 16 menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Teknologi DLSS 3.5 yang inovatif memberikan tambahan dalam meningkatkan performa visual, serta memastikan pengalaman bermain game dan editing yang mulus.

 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Acer Aspire Vero, Laptop Ramah Lingkungan yang Canggih

 

Layar Luas dengan Teknologi Terkini:

Laptop ini hadir dengan layar lebar 16 inci dan rasio aspek 16:10, memberikan pengguna pengalaman visual yang mendalam.

Dengan resolusi WQXGA dan refresh rate mencapai 240Hz, layar ini cocok untuk kebutuhan gamer di level profesional.

Tidak hanya itu, layar juga menawarkan color gamut DCI-P3 100%, yang menjamin warna dengan spektrum yang lebih luas, sehingga sangat cocok bagi para konten kreator yang membutuhkan reproduksi warna yang akurat.

 

Tetap Dingin dalam Segala Situasi:

Sumber: