Buruan Daftar Mudik Gratis dari Perum Bulog! Begini Caranya

Buruan Daftar Mudik Gratis dari Perum Bulog! Begini Caranya

Buruan Daftar Mudik Gratis dari Perum Bulog-BUMN-

RADAR JABAR - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menggelar program mudik gratis Lebaran 2024 dengan kuota yang telah ditentukan di berbagai daerah.

Perum BULOG, sebagai salah satu BUMN yang turut serta dalam program ini, telah menyediakan 350 kuota bagi calon pemudik.

Proses pendaftaran mudik gratis dilakukan secara daring melalui pengisian formulir Google. Pengumuman mengenai program ini telah disosialisasikan melalui akun Instagram resmi Perum BULOG (@perum.bulog) dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perum BULOG sejak tanggal 5 Maret 2024.

Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran Mudik Gratis Perum BULOG

Dokumen yang harus dipenuhi oleh calon pemudik mencakup Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas Anak (KIA) serta Kartu Keluarga.

Proses pengisian formulir harus disesuaikan dengan jumlah peserta yang akan ikut, termasuk anak-anak di bawah usia 4 tahun. Misalnya, jika ingin mendaftarkan 3 orang, formulir harus diisi sebanyak 3 kali menggunakan tautan yang disediakan.

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Dipersiapkan Ketika Mudik Lebaran

Setelah mengisi formulir Google, peserta akan menerima konfirmasi melalui WhatsApp antara tanggal 14 dan 15 Maret 2024. Diharapkan agar dokumen yang dikirimkan oleh calon pemudik dalam format PDF, JPG, atau PNG agar mudah terbaca.

Rute dan Jadwal Keberangkatan Program Mudik Gratis Perum Bulog

Berikut ini Rute Mudik Gratis bersama Perum Bulog 2024:

- Metro Lampung (Via Bandar Lampung)

- Purwokerto (Via Bumiayu)

- Yogyakarta (Via Kebumen – Purworejo)

- Solo (Via Klaten)

Sumber: