Hasil Liga 1: Persib 'Mengamuk' di Kandang RANS Nusantara FC, Menang Telak 0-4

Hasil Liga 1: Persib 'Mengamuk' di Kandang RANS Nusantara FC, Menang Telak 0-4

Striker Persib Bandung Ciro Alves dibayangi oleh dua pemain RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, 3 Maret 2024.-Barly Isham-PERSIB.co.id

David da Silva yang menjadi algojo sukses menceploskan bola ke dalam gawang. Ini sekaligus menjadi golnya yang ke-17 di Liga 1 Indonesia 2023/2024.

 

Hanya berselang enam menit, The Prestige Phoenix kembali kebobolan. Try Hamdani melakukan salah umpan dengan bola operannya dipotong oleh Ciro.

 

BACA JUGA:Luapan Kebahagiaan Kevin Mendoza seusai Torehkan Kemenangan Perdana bersama Persib

 

Striker asal Brazil itu lalu memberikan operan kepada Da Silva yang diteruskan lagi kepada Stefano Beltrame. Nama terakhir berhasil menyelesaikan kemelut itu dengan gol di menit ke-61.

 

Pesta kemenangan telak sang kampiun ISL 2014 akhirnya ditutup di menit ke-90+4. Umpan sepakan bebas Marc Klok mengenai bagian belakang badan Erwin Ramdani sehingga masuk ke dalam gawang.

 

Dengan hasil ini maka Persib Bandung meraih 48 poin dan kukuh di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024. Sementara bagi RANS FC, kekalahan ketiga beruntun ini membuatnya tetap di urutan ke-12 tabel dengan 33 angka.

 

Sumber: Siaran Pertandingan Indosiar dan Liga Indonesia Baru.

Sumber: