Motor Matic Baru dan Murah Honda, Suzuki, dan Yamaha 2024, Mulai Rp17 Jutaan

Motor Matic Baru dan Murah Honda, Suzuki, dan Yamaha 2024, Mulai Rp17 Jutaan

Motor Matic Murah Honda BeAT Sporty CBS Dibanderol Rp18.231.000-Honda Ramayana-Tangkapan layar via Honda Ramayana

Model-model para motor matic murah-meriah tersebut masih sama. Akan tetapi pihak pabrikan telah melakukan penyegaran warna mau pun penambahan fitur pada ‘kuda besi-kuda besi’ tersebut.

 

Masing-masing motor murah besutan ketiga merek papan atas itu memiliki kelebihan. Soal kelebihan motor matic murah Honda yakni harga terjangkau, pilihan warnanya banyak, operasional yang mudah, teknologi canggih, serta efisiensi.

 

Lalu kelebihan skutik murah Suzuki termasuk desain macho, mesin yang tenang untuk harian, karakter suspensinya nyaman dan lembut.

 

Adapun untuk motor matic murah Yamaha kelebihannya seperti ketahanan mesin. Sebut saja seri Mio M3 125 yang mampu bekerja dengan baik selama 30 jam non-stop sebagaimana uji durabilitas.

 

BACA JUGA:Perbandingan Honda Beat dan Yamaha Gear, Punya Selisih Harga Rp200 Ribuan

 

Lanjut rekomendasi matic murah pertama dari brand Hondayang bisa kalian pilih adalah seri Honda BeAT atau Honda Genio.

 

Kemudian Suzuki pun memiliki beberapa motor matic dengan banderil merakyat. Model-modelnya ialah Suzuki Address FI, Suzuki Nex II, serta Suzuki Nex Crossover.

 

Di lain sisi, Yamaha Mio M3 125, Yamaha Gear, hingga Yamaha X-Ride 125 menjadi pilihan skutik Yamaha dengan harga yang terjangkau.

Sumber: