Termasuk Seri Vespa, Inilah 7 Motor Paling Boros Bensin

Termasuk Seri Vespa, Inilah 7 Motor Paling Boros Bensin

Ilustrasi motor Vespa salah satu motor paling boros bensin-odile-Tangkapan layar via Pixabay

4. Vespa Sprint

Berikutnya Vespa juga turut ‘menyumbang’ satu serinya dalam daftar motor paling boros bensin. Vespa Sprint dikenal mengusung desain sporty dan praktis dengan mengandalkan mesin 150 cc sebagai jantung pacunya.

 

Seri Sprint dirancang secara modern beserta fitur-fitur semisal mesin i-GET, transmisi CVT otomatis, serta suspenksi yang efektif. Walau menarik secara desain dan nuansa modernnya, motor ini bisa ‘ngacir’ dengan jarak sejauh 32,1 km/liter bensin saja kala diisi full-tank.

 

5. Yamaha Aerox 155

Beralih ke Yamaha, ada Aerox 155 skuter maxi berkapasitas mesin 155 cc yang dirancang dengan efektif untuk dua penumpang. Skutik maxi ini juga mendapatkan dukungan teknologi modern seperti Yamaha Mootrcycle Connect.

 

BACA JUGA:Inilah Daftar Harga Vespa Sprint 150 Bekas, Serasa Motor Baru Tapi Harga ‘Affordable’

 

Adapun soal boros bensinnya, Yamaha Aerox 155 hanya sanggup menghasilkan jarak tempuh sekitar 37 km/liter bensin dalam beberapa percobaan yang dilakukan.

 

6. Yamaha Mio 115

Yamaha Mio 155 tetap populer sebab desain uniknya dan manajebilitas bagusnya walau minim perubahan teknis yang signifikan. Generasi pertama motor matic Yamaha ini merupakan motosiklis berkapasitas mesin 113 cc yang menyasar kelas entry-level.

 

Sumber: