Termasuk Seri Vespa, Inilah 7 Motor Paling Boros Bensin

Termasuk Seri Vespa, Inilah 7 Motor Paling Boros Bensin

Ilustrasi motor Vespa salah satu motor paling boros bensin-odile-Tangkapan layar via Pixabay

Radar Jabar – Apa saja motor paling boros bensin? Sebuah informasi penting yang harus para rider ketahui tentu saja agar tidak salah dalam membeli tunggangan ‘roda dua’.

 

Ada banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen untuk menentukan motor pilihan mereka. Sebut saja salah satunya tentang daya konsumsi bahan bakar kendaraan tersebut.

 

Memiliki motor yang hemat bahan bakar pasti menguntungkan dari segi pengeluaran mengingat konsumen tak perlu sering ke pombensin. Tapi akan jadi sebaliknya jika kita memiliki motor paling boros bensisn.

 

‘Kuda besi’ yang boros bensin memaksa pengendara lebih sering mengeluarkan uang untuk membeli bensin. Maka dari itu penting untuk mengetahui luar-dalam motor incaranmu, seperti aspek spesifikasinya.

 

BACA JUGA:6 Merek Motor Roda Tiga yang Populer! Ada Pilihanmu?

 

Selain itu, ada juga beberapa motor sangat tidak hemat bensin yang bisa dihindari bagi calon pembeli motor. Berikut tujuh motor paling boros bensin menurut ulasan-ulasan di internet sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

1. Honda ADV

Nama pertama datang dari sepeda motor merek Honda yaitu seri Advance atau disingkat ADV. Memilikia arti kemjuan, Honda memilih nama ini sebagai bentuk pesan bahwa motor ADV-nya lebih maju sesuai dengan permintaan pasar.

Sumber: