Tampilan Mewah Harga Ekonomis, Ini 5 Hp Oppo dan Realme dengan Sensor Fingerprint di Bawah Layar Rp2 Jutaan

Tampilan Mewah Harga Ekonomis, Ini 5 Hp Oppo dan Realme dengan Sensor Fingerprint di Bawah Layar Rp2 Jutaan

Realme salah satu Hp dengan Sensor Finger Print di Bawah Layar Rp2 Jutaan-GSM Arena-www.gsmarena.com

Radar Jabar – Meski harganya ekonomis Rp2 jutaan, ada beberapa Hp Oppo dan Realme yang mewah secara tampilan tergolong mewah. Itu karena ponsel-ponsel pintar tersebut memiliki fitur sensor fingerprint di bawah layar atau under display.

 

Sensor fingerprint di bawah layar merupakan yang paling mewah dibanding fingerprint posisi lainnya. Teknologi ini bukan saja lebih praktis digunakan, melainkan juga menjadikan tampilan Hp lebih mewah dan premium.

 

Dari sekian banyak smartphone berfitur pemindai sidik jari, masih ada beberapa yang harganya murah meriah. Oppo serta Realme menawarkan smartphone dengan harga sekitar Rp2 jutaan saat ini.

 

Melansir dari IDN Times, berikut adalah lima Hp Oppo dan Realme dengan sensor fingerprint di bawah layar Rp2 jutaan. Keunggulan jagoan Realme pada spesifikasi level dewa atau spek dewanya, sedangkan Oppo cocok untuk yang suka bergaya.

 

1. Oppo A78 4G

Pertama dari Oppo ada seri A78 4G yang dibanderol sekitar Rp2,9 jutaan di marketplace. Tampilan smartphone rilisan Juli 2023 ini menarik ketika digenggam dan dimainkan berkat mengusung layar model punch hole dan bezelnya cukup ramping.

 

Pada aspek mesin, Oppo A78 4G ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 680 4G fabrikasi 6nm dengan dukungan RAM 8GB dan ROM 128GB/256GB. Kemudian ada baterai besar nan awet 5000mAh sebagai suplai dayanya yang sudah mendukung teknologi fast charging 67W.

 

2. Oppo Reno7 4G

Sumber: