Tatap Laga Ke-100 Bersama Persib Bandung, Nick Kuipers Semakin Fit

Tatap Laga Ke-100 Bersama Persib Bandung, Nick Kuipers Semakin Fit

Bek Persib Bandung Nick Kuipers saat berlatih di Stadion PERSIB, Kamis, 15 Februari 2024.-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar – Kondisi bek Persib Bandung Nick Kuipers kini semakin fit. Bek jangkung asal Belanda ini di ambang menorehkan rekor spesial 100 pertandingan untuk Maung Bandung di kompetisi resmi.

 

 Nick memang sebelumnya sempat diterpa gangguan kesehatan yang membuatnya absen mengikuti dua sesi latihan tim. Namun dirinya memastikan kondisinya sudah bugar.

 

Mantan bek ADO Den Haag itu telah mulai latihan bersama sejak Kamis 15 Februari 2024. Bahkan sehari setlahnya, dia sudah mengikuti gim internal yang berlangsung tertutup di Stadion PERSIB.

 

BACA JUGA:Persib Bandung Liburkan Latihan di Hari Pencoblosan Pemilu 2024

 

“Ya, saya merasa jauh lebih baik. Memang belum 100%, tapi sudah jauh lebih baik. Di latihan hari ini saya merasa bagus dan senang bisa kembali,” kata Nick dikutip dari situs resmi persib.co.id.

 

Nick Kuipers mengaku begitu antusias kembali latihan. Nick menatap pertandingan melawan Barito Putera sebagai laga spesial karena bisa menjadi laga ke-100-nya dengan Persib di kompetisi resmi.

 

Bek dengan nomor punggung 2 ini merasa bangga bisa tampil untuk Pangeran Biru dalam banyak pertandingan.

 

BACA JUGA:Chelsea Akan Tampil Menyerang Lawan City, Bertahan Hanya Cari Masalah

 

“Ini momen spesial bagi pemain memainkan laga ke-100,” jelas dia. “Ini seolah sama seperti legenda, Made (I Made Wirawan) mungkin sama levelnya.”

 

“Jadi menurut saya, ini menjadi laga yang spesial bagi saya untuk klub. Saya bangga bisa bermain untuk Persib, klub yang sangat bagus di Indonesia dan memainkan laga ke-100. Jadi tentunya salah melihat ke depan untuk momen spesial ini. Mungkin akan ada 100 laga lainnya.” Tukas Nick.

 

Sementara itu, deul Barito Putera vs Persib Bandung akan terhampar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 23 Februari 2024. Pertandingan ini masuk dalam agenda pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Sumber: