Semakin Murah! Ini Pilihan 5 Hp Gaming Infinix RAM 8GB Turun Harga Paling Anjlok Awal Tahun 2024

Semakin Murah! Ini Pilihan 5 Hp Gaming Infinix RAM 8GB Turun Harga Paling Anjlok Awal Tahun 2024

Infinix Hot 30i diperkuat chipset Unisoc T606 yang sanggup menjalankan game dengan mulus serta multitasking dengan cepat. -Infinix-Tangkapan layar via situs Infinix

Radar Jabar – Hp gaming Infinix RAM besar bisa menjadi pilihan menarik untuk para gamer di awal tahun 2024. Sejumlah Hp gaming Infinix RAM 8GB kini sudah tidak lagi mahal harganya seperti dahulu.

 

Infinix terkenal sebagai salah satu vendor yang menghadirkan smartphone bermemori tinggi dengan harga terjangkau seperti RAM 8GB. Dari sekian banyak model Hp gaming Infinix RAM 8GB, beberapa seri terpantau turun harga.

 

Harganya juga semakin murah lagi dari semula yang berkisar Rp1 juta-Rp3 juta karena mengalami penurunan harga. Berikut rekomendasi Hp gaming Infinix RAM besar 8GB turun harga paling drastis di awal tahun 2024.

 

1. Infinix Zero 5G

Infinix Zero 5G adalah salah satu pilihan bagus untuk digunakan bermain game. Ponsel ini mengusung layar FHD+ 120Hz seluas 6,78 inci yang membuat game tampak lebih hidup, dan disokong prosesor MediaTek Dimensity 900 5G.

 

Kelebihan lain Zero 5G adalah RAM besar 8G yang memungkinkannya menjalankan banyak aplikasi tanpa lag. RAM tersebut juga mempercepat dan mempermudah proses multitasking.

 

Harga Infinix Zero 5G saat pertama kali dirilis sebesar Rp3,3 jutaan menjadi Rp2,7 jutaan sekarang.

 

Spesifikasi

Sumber: