Film Thailand Pee Mak Di-remake Ulang Ke Versi Indonesia

Film Thailand Pee Mak Di-remake Ulang Ke Versi Indonesia

Film Thailand Pee Mak Di-remake Ulang Ke Versi Indonesia--cr: Radar Jabar

RADAR JABARFilm horror komedi Thailand Pee Mak akan di-remake ulang menjadi versi Indonesia. Fim ini akan berjudul Kang Mak (From Pee Mak).

Kang Mak mulai dalam tahap produksi, Film Garapan Herwin Novianto ini bakal dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy sebegai pemeran utama.

Film Pee Mak (2023) sendiri berlatar waktu pertengahan abad ke-19 yang mengusung genre horo komedi dan balutan romansa. Film ini meengisahkan seorang pria bernama Mak yang harus meninggalkan istrinya Nak, untuk menghadapi konflik dan Mak harus ikut pergi berperang.

Diwaktu bersamaan, Mak yang masih berperang tidak mengetahui istrinya sedang hamil besar dan akan segera melahirkan, Nak pun harus melakukan persalinan sendiri dikediamannya di pedesaan disebuah rumah kecil.

 

BACA JUGA:Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Tuntut Hak Asuh dan Nafkah Anak

 

Nak yang tinggal seorang diri kesakitan dan tidak mendapat pertolongan kepada tetangga sekitarnya. Nak tewas dan bayinya yang menyebabkan rumor menyebar begitu cepat bahwa Nak meninggal saat bersalin dan arwahnya gentayangan. Namun, sang suami Mak tidak menyadari itu saat kembali pulang menemui istri dan bayinya.

Sejumlah actor ikut berpartisipasi dalam film Kang Mak, seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Aming, Rigen Rakelna, Tj Ruth, Ence Bagus, Andre taulany, Tarzan, dan Jirayut. Mayoritas pemeran film ini memang kebanyakan artis yang pernah membintangi film adaptasi Miracle In Cell No.07.

Sementara itu, naskah ditulis Alim Studio yang telah mengerjakan sederet film popular, seperti Mariposa (2020), Miracle in Cell No. 7 (2022, dan masih banyak lagi.

Sumber: