10 Daftar Game Android Terbaik Bulan Februari 2024

10 Daftar Game Android Terbaik Bulan Februari 2024

Ilustrasi bermain game Android terbaik di Hp-HtcHnm-Tangkapan layar via Pixabay

Genshin Impact adalah permainan video role-playing game (RPG) yang dikembangkan oleh miHoYo asal China. Game ini tersedia di berbagai platform, termasuk Android, iOS, PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

 

Game yang menawarkan puluhan karakter itu memiliki jalan cerita yang panjang dan bersifat open-world, sehingga pemain harus mengeksplorasi berbagai tempat. Genshin Impact juga memiliki fitur co-op yang memungkinkan pemain menyelesaikan misi bersama-sama alias multiplayer.

 

3. Spongebob: Krusty Cook-Off

SpongeBob: Krusty Cook-Off adalah sebuah game mobile yang mengusung tema memasak dan dekorasi restoran, berdasarkan kartun SpongeBob SquarePants. Dalam game ini, pemain akan memasak di Krusty Krabs dengan berbagai menu yang tersedia, sambil memiliki kebebasan untuk mendekorasi restoran dan kustomisasi.

 

Sensasi bermain Spongebob: Krusty Cook-Off diklaim mirip dengan pengalaman memainkan game di konsol.

 

4. Brawlhalla

 

Brawlhalla adalah game yang dikembangkan oleh Blue Mammoth Games dan didukung oleh Ubisoft. Brawlhalla mendukung hingga 8 pemain secara daring dalam satu pertandingan dan memiliki fitur cross-play penuh, yang memungkinkan pemain dari berbagai platform untuk bermain bersama.

 

Game ini menawarkan lebih dari 50 karakter unik. Lalu juga beragam mode permainan, termasuk mode peringkat, acara santai, dan mode permainan pesta seperti Brawlball, Bombsketball, dan lainnya.

 

Sumber: