Tolak Jumawa Kalahkan Juventus, Pelatih Inter Milan: Hanya 1 Kemenangan

Tolak Jumawa Kalahkan Juventus, Pelatih Inter Milan: Hanya 1 Kemenangan

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi minta kemenangan Inter atas Juve tidak dibesar-besarkan-INTER TV-Tangkapan layar via inter.it

Radar Jabar – Inter Milan mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ke-23 Serie A 2023/2024. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, meminta kemenangan atas Si Nyonya Tua tersebut tidak dibesar-besarkan.

 

Pertandingan tersebut tersaji di Stadion San Siro, Milan, Senin 5 Februari 2024 dini hari WIB. I Nerazzurri menang berkat gol semata wayang hasil bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37.

 

Berkat hasil ini, Inter Milan menjauhi kejaran dari Juventus sang peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2023/2024. Marcus Thuram cs menempati posisi pertama dengan 57 poin, sedangkan armada Max Allegri di urutan kedua dengan 53 angka.

 

BACA JUGA:Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott Gabung Bristol Rovers dengan Status Pinjam

 

Inzaghi menganggap raihan tiga poin ini sebagai hal penting dan buah kerja keras sejak masa persiapan. Namun menurutnya masih belum berarti apa-apa mengingat kompetisi liga masih panjang.

 

“Meski penting dan betapa kami melakukan persiapan yang layak dalam memenangkan pertandingan ini, ini hanya satu kemenangan. Ini hanya merupakan satu langkah dalam perjalanan panjang karena masih panjang jalan untuk dilalui, Juventus dan AC Milan tidak akan menyerah sedikit pun,” ujarnya dalam laman resmi Inter, dikutip dari Antara.

 

“Ini adalah malam yang hebat. di depan para penonton yang luar biasa, namun ini hanya satu langkah dalam perjalanan kami. Saya memasukkan (Davy) Klassen karena, seperti yang telah saya katakan, ia layak mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Ia telah mencetak lebih dari 100 gol sepanjang kariernya dan merupakan orang yang baik,” tambah adik Filippo Inzaghi itu.

 

BACA JUGA:Salernitana vs As Roma 1-2: I Giallorossi Naik ke Posisi 5 Klasemen Serie A

 

Sementara itu, Benjamin Pavard, selaku kreator di balik gol kemenangan tuan rumah merasa senang dengan kontribusi bagi timnya.

 

“Saya berharap dapat mencetak gol sesegera mungkin, namun hal yang paling penting bagi pemain bertahan adalah bertahan dengan baik. Saya bermimpi mencetak gol di depan para penonton yang fantastis ini, mereka sangat mendukung segenap tim kami. Pelatih meminta kami bertahan dengan baik dan menyerang saat memungkinkan, bagaimanapun, hal terpenting adalah memiliki keseimbangan yang bagus, khususnya saat bertahan.” kata Pavard.

Sumber: