5 Hero Mobile Legends Terbaik yang Paling Cocok Memakai Item Fleeting Time

5 Hero Mobile Legends Terbaik yang Paling Cocok Memakai Item Fleeting Time

Kaja Commandment Basic Skin-Moonton Games-Liquidpedia

 

2. Johnson

Item Fleeting Time sangat bermanfaat untuk digunakan pada hero Johnson di Mobile Legends. Item ini memberikan tambahan 70 magic power dan 15% cooldown reduction dengan pasif unik yang mempercepat pemulihan skill ultimate Johnson, sehingga dia dapat menggunakan ultimate-nya lebih sering.

 

BACA JUGA:5 Hero Counter Wanwan Terbaik di Mobile Legends Saat Ini, Brody Efektif!

 

Selain itu, item ini juga membawa atribut 15 movement speed dengan pasif unik yang meningkatkan movement speed sebesar 30%, physical dan magical attack sebesar 20% kepada hero satu tim terdekat selama tiga detik, serta mendapatkan 25% gold dan exp tambahan ketika mendapatkan assist. Oleh karena itu, penggunaan item Fleeting Time dapat meningkatkan efektivitas Johnson dalam pertempuran dan kontribusinya pada tim.

 

3. Kaja

Manfaat menggunakan item Fleeting Time pada Kaja di Mobile Legends adalah untuk memanfaatkan efek pengurangan cooldown-nya. Item ini memberikan 15% pengurangan cooldown dan dapat menambahkan lagi cooldown dari skill ultimate-nya sebesar 30% jika sukses. Hal ini memungkinkan Kaja untuk lebih sering menggunakan ultimate-nya, sehingga ia dapat lebih sering menculik lawan dengan menyeretnya menggunakan Divine Judgment.

 

Fleeting Time juga dapat membantu Kaja dalam memaksimalkan peran sebagai roamer dengan mempercepat waktu cooldown skill-nya. Dengan demikian, dia dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pertempuran dan memanfaatkan kesempatan-kesempatan penting dalam permainan.

 

4. Angela

 

Item Fleeting Time pada hero Angela di Mobile Legends memiliki manfaat yang signifikan. Fleeting Time memberikan tambahan +70 Magic Power dan +15% Cooldown Reduction.

 

BACA JUGA:Sedang OP & Tier SS, Ini 3 Hero Support Terbaik META Mobile Legends untuk Push Rank Januari 2024

Sumber: