Turun Harga Hingga Rp9 Jutaan? Samsung Galaxy S22 Ultra Lebih Bagus Dibeli Dibandingkan Seri S23-nya

Turun Harga Hingga Rp9 Jutaan? Samsung Galaxy S22 Ultra Lebih Bagus Dibeli Dibandingkan Seri S23-nya

Turun Harga Hingga Rp9 Jutaan Samsung Galaxy S22 Ultra Lebih Bagus di Beli Dibandingkan Seri S23 Nya- Samsung Galaxy S22 Ultra-Instagram

RADAR JABAR - Samsung Galaxy S22 Ultra merupakan salah smartphone terbilang terbaru dari Samsung yang telah dinantikan, terutama karena penurunan harga yang telah lama diharapkan.

Yang menarik, pada bulan Janua 2024 ini, harga Samsung Galaxy S22 Ultra turun drastis, hampir setengah dari harga saat rilis di Indonesia ini, menjadikannya lebih terjangkau.

Dengan kombinasi desain premium, spesifikasi canggih, dan fitur inovatif, smartphone ini mengubah harapan terhadap perangkat kelas atas.

Artikel ini akan menjelajahi kinerja dan spesifikasi luar biasa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S22 Ultra.

 

Berikut adalah Kinerja dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra yang Mengalami Penurunan Harga di Bulan Januari 2024 Ini

 

1. Desain Premium dan Layar Luar Biasa

Samsung Galaxy S22 Ultra memiliki desain premium dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Dengan dimensi ergonomis, ponsel ini nyaman digenggam, meskipun memiliki layar yang besar.

Layarnya, Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan resolusi Quad HD+ (3200 x 1440 piksel), menampilkan gambar tajam, warna hidup, dan kecerahan yang memukau.

 

BACA JUGA:Harga Turun Drastis Sampai Rp4 Jutaan, Simak 8 Alasan Samsung Galaxy Note 20 Ultra Layak Pakai Sampai 2028

 

2. Performa Luar Biasa

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Exynos 2200 di beberapa pasar, memberikan performa yang luar biasa dan efisiensi daya. Di pasar lain, Samsung Galaxy S22 Ultra akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Dengan RAM hingga 16 GB, perangkat ini dapat menangani tugas multitasking berat dan aplikasi grafis-intensif tanpa masalah. Hp ini sudah mempunyai klaim bahsa bisa anti air selama 30 menit, Hp ini juga tahan bedu bahkan tahan abnting karena dibuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga awet dan tah perlu takut mudah pecah ataupun rusah.

 

3. Kamera Super Canggih

Sumber: