Stefano Beltrame Mengaku Latihan di Persib Berat Namun Bagus Untuknya

Stefano Beltrame Mengaku Latihan di Persib Berat Namun Bagus Untuknya

Stefano Beltrame Mengaku Latihan di Persib Berat Namun Bagus Untuknya-Gelandang anyar Persib Bandung Stefano Beltrame ketika berlatih di Stadion PERSIB, Kamis, 7 Desember 2023-Situs resmi Persib

Radar Jabar – Gelandang baru Persib Bandung, Stefano Beltrame, blak-blakan soal latihan yang dijalani di timnya tersebut. Meski latihan berlangsung berat, Stefano mengaku hal tersebut bagus bagi dirinya.

 

Seluruh skuad Maung Bandung saat ini menjalani program latihan peningkatan kondisi fisik yang sudah menjadi kebututuhan. Para pemain mendapatkan program peningkatan kondisi fisik tersebut pasca melalui jeda kompetisi.

 

Untuk Stefano Beltrame, merasa memerlukan penyesuaian demi bisa klop ke dalam tim barunya itu. Sebagaimana diketahui, eks gelandang Juventus ini hijrah dari Italia yang mana cuacanya berbeda dengan di Indonesia.

 

BACA JUGA:‘Banjir’ Eror Jadi Penyebab Kekalahan Persib U-20 dari Persis Solo U-20

 

“Menurut saya, latihan seperti ini (berat) justru lebih bagus untuk saya. Saya juga banyak berlatih selama libur di Italia dan sekarang melanjutkannya di sini,” ungkapnya seperti dikutip dari situs resmi Persib, Rabu (17/1/2024).

 

“Jadi program latihan ini lebih baik untuk saya supaya segera mencapai kondisi terbaik,” lanjut dia.

 

Pemain rekrutan Persib di bursa transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024 itu juga mengapresiasi program latihan ini. Dia yakin bahwa tim pelatih merangkai program latihan sebagai upaya persiapan Pangeran Biru guna menjalani sisa laga di putaran kedua.

 

BACA JUGA:Pelatih Persib U-20 Tetap Bersyukur atas Hasil Seri Kontra Persis Solo U-20

 

“Kami sangat siap menjalani sisa musim ini dan kami ingin dalam kondisi siap. Ini memang akan sulit dan berat, tetapi kami harus melakukannya dan berada dalam kondisi siap,” aku Stefano Beltrame.

 

Sebelum Liga 1 Indonesia 2023/2024 memasuki waktu jeda kompetisi, Stefano sudah tampil dalam tiga pertandingan Persib Bandung. Melansir dari situs Transfermarkt, pemain berusia 30 tahun ini mengoleksi total 130 menit bermain tanpa gol mau pun assist.

 

Sumber: dari berbagai sumber.

Sumber: