LG Menggebrak Pasar dengan Monitor Terbaru, Seri MR: Kombinasi Keunggulan Gaming dan Produktivitas!

LG Menggebrak Pasar dengan Monitor Terbaru, Seri MR: Kombinasi Keunggulan Gaming dan Produktivitas!

LG Menggebrak Pasar dengan Monitor Terbaru, Seri MR--Radar Jabar

 

"Mungkin sedikit tambahan, saat ini LG monitor memiliki 3 tahun garansi sudah include pergantian panel dan sudah one to one replacement pixel. Itu untuk 24 inci ke atas.

 

BACA JUGA:7 Smart TV dengan Fitur Canggih di Tahun 2023

 

I Gede Prema Dipta, perwakilan produk IT Marketing LG, menyampaikan bahwa kebijakan one-to-one replacement adalah bentuk garansi yang diberikan oleh LG kepada pelanggan dalam situasi di mana mereka menerima produk yang mengalami kekurangan.

 

"One to one replacement itu ketika mereka buka produk LG terus ada dot di monitor itu bisa langsung di klaim dan bisa ditukar dengan unit baru. Jadi gausah takut klaimnya ribet," ungkapnya

 

Gede mengakui bahwa langkah ini diambil untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam melakukan pembelian produk monitor. Pendekatan ini diyakini dapat mengurangi risiko konsumen mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan janji produk.

 

"Kita coba berikan garansi ke costumer agar mereka gausah takut untuk beli monitor. Kadang kan kalau orang beli monitor apalagi online takutnya ada dote, Nah kita coba fasilitasi itu agar masyarakat gaperlu takut untuk membeli produk LG," paparnya

 

Harapannya, peluncuran Seri MR oleh LG diharapkan dapat menetapkan standar baru sebagai penggerak tren dalam popularitas monitor berkualitas 100Hz yang terjangkau secara finansial.

 

Sumber: