LG Menggebrak Pasar dengan Monitor Terbaru, Seri MR: Kombinasi Keunggulan Gaming dan Produktivitas!

LG Menggebrak Pasar dengan Monitor Terbaru, Seri MR: Kombinasi Keunggulan Gaming dan Produktivitas!

LG Menggebrak Pasar dengan Monitor Terbaru, Seri MR--Radar Jabar

BACA JUGA:3 Rekomendasi TV Android Terbaik Sepanjang Masa, Anti Petir dengan Teknologi Tercanggih

 

Dalam upaya memberikan pengalaman visual lebih baik, LG Monitor seri MR menerapkan panel resolusi FHD 1920x1080. Khusus untuk ukuran 32 inci, monitor ini hadir dengan layar melengkung 1500R. 

 

Tanpa perlu merasa cemas, seri ini menawarkan empat opsi dimensi, yakni 22, 24, 27, dan 32 inci. Dengan spesifikasi yang mencolok, seri MR dapat diperoleh dengan kisaran harga mulai dari Rp 1.25 juta hingga Rp 2.6 juta.

 

Meskipun harganya relatif terjangkau, hal ini tidak menunjukkan penurunan kualitas dalam segi performa. Dengan refresh rate mencapai 100Hz yang tinggi dan didukung oleh teknologi adaptive-sync, dapat diatasi masalah seperti screen tearing dan fluktuasi frame rate.

 

BACA JUGA:3 Merek Smart TV Andriod Terbaik dengan Kualitas Layar Terjernih, dan Teknologi Tercanggih!

 

Selain itu, terdapat fitur Flicker Safe dan Reader Mode guna menjaga kenyamanan mata saat pengguna melihat layar monitor. Hal ini tentunya tidak akan membuat penglihatan lelah saat menatap komputer dengan jangka waktu yang lumayan panjang.

 

Dari segi tampilan, LG Monitor Seri MR menerapkan bentuk 3-side borderless design dengan bingkai tipis pada ketiga sisinya. Hal ini guna memberikan nuansa nyaris tanpa batas dalam penggunaan monitor seri MR.

 

Produk IT Marketing LG, Nicko Pratama menuturkan, saat ini LG menggaransi setiap pembelian produk monitor dengan rentan waktu 3 tahun. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi para penggunanya.

Sumber: