Mahfud Md Tak Tahu Tentang Isu Sri Mulyani Mundur sebagai Menkeu

Mahfud Md Tak Tahu Tentang Isu Sri Mulyani Mundur sebagai Menkeu

Mahfud Md Tak Tahu Tentang Isu Sri Mulyani Mundur sebagai Menkeu-Menko Polhukam Mahfud Md memberikan keterangan soal isu Sri Mulyani mundur dari kabinet kepada wartawan di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (18/1/2024)- ANTARA/Yashinta Difa Pramudyani

Radar Jabar – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md, merespons soal isu mundurnya Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Mahfud mengaku tidak tahu tentang ‘kabar burung’ Sri Mulyani akan mundur dari kabinet.

 

“Nggak tahu saya. Saya nggak tahu,” ungkap Mahfud Md di Istana Kepresidenan, Jakarta, hari Kamis (18/1/2024), dikutip dari ANTARA.

 

Cawapres nomor urut 3 pada Pilpres 2024 itu juga menegaskan bahwa tidak pernah berbincang seputar isu ini dengan Sri Mulyani.

 

Adalah ekonom senior Faisal Basri yang baru-baru ini mengungkapkan Sri Mulyani merupakan Menteri yang paling siap secara moral untuk pamit dari kabinet. Pernyataan ini disampaikannya dalam sebuah sesi diskusi di Jakarta.

 

Bahkan bukan hanya Sri Mulyani yang disebut. Faisal pun mengungkapkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, siap mundur.

 

Faisal Basri menyatakan Menteri dari kalangan teknokrat siap mundur imbas rumor dukungan Presiden dalam pilpres.

Sumber: