Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Petualangan Anak Penangkap Hantu', Tontonan Seru untuk Keluarga!

Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Petualangan Anak Penangkap Hantu', Tontonan Seru untuk Keluarga!

Sinopsis dan Pemain Film 'Petualangan Anak Penangkap Hantu', Tontonan Seru untuk Semua Keluarga!-Para pemain film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 5 Desember 2023 lalu.-ANTARA/Pamela Sakina

Radar Jabar - Film horror menjadi genre paling populer dengan segudang penggemar 'layar lebar'. Identiknya Film horror menampilkan orang dewasa atau remaja sebagai pemeran utamanya.

 

Namun masih ada juga film bergenre horror dengan menampilkan anak-anak sebagai protagonis. Seperti film terbaru yang 'otw' menghantui bioskop-bioskop Indonesia pada Januari 2024, film 'Petualangan Anak Penangkap Hantu'.

 

Sinopsis Petualangan Anak Penangkap Hantu

 

Petualangan Anak Penangkap Hantu adalah film garapan sutradara Jose Poernomo. Film yang dibintangi oleh Muzakki Ramdhan itu diadaptasi berdasarkan novel karya Asma Nadia.

 

BACA JUGA:Malaysia dan Brunei Darussalam Larang Film Siksa Neraka Tayang di Bioskop

 

Film tersebut mengusung genre petualangan anak-anak yang pas sebagai tontonan hiburan untuk seluruh keluarga. Melansir dari IDN Times, cerita filmnya mengenai tiga anak pemberani yaitu Rafi, Chacha, serta Zidan.

 

Ketiganya punya kebiasaan dan minat akan hal serupa kemudian akhirnya bergabung dengan tim anak penangkap hantu atau disingkat APH. Singkat cerita mereka didatangi oleh kak Gita yang meminta agar membantu desanya.

 

Sumber: