Tambah Kedalaman Lini Belakang, Tottenham Rekrut Radu Dragusin di Bursa Transfer Januari 2024

Tambah Kedalaman Lini Belakang, Tottenham Rekrut Radu Dragusin di Bursa Transfer Januari 2024

Tambah Kedalaman Lini Belakang, Tottenham Rekrut Radu Dragusin di Bursa Transfer Januari 2024-Radu Dragusin gabung Tottenham dari klub Serie A yakni Genoa -Situs resmi Premier League

Radar Jabar – Tottenham Hostpur terus memperkuat amunisi skuadnya di buras transfer Januari 2024. Setelah meminjam striker RB Leipzig Timor Werner, Spurs kini berhasil mengamankan servis bek Radu Dragusin.

 

Tottenham resmi menyelesaikan transfer Dragusin dari klub Serie A yakni Genoa pada Kamis (11/1/2024) waktu setempat. The Lilywhites mengalahkan Bayern Munchen dalam persaingan ‘tanda tangan’ pemain belakang asal Rumania itu.

 

Melansir dari situs resmi Premier League, Tottenham  Hotspur mengontrak Radu Dragusin hingga musim panas tahun 2030. Sang pemain akan mengenakan seragam bernomor punggung 6 untuk Spurs.

 

BACA JUGA:Tajon Buchanan Resmi Gabung Inter Milan, Pesepakbola Kanada Pertama di Liga Italia

 

Kehadiran pemain berusia 21 tahun itu dipastikan menambah kedalaman lini belakang tim London Putih. Pelatih Ange Postecolgou memang membutuhkan tambahan kekuatan akibat cederanya dua bek andalannya yakni Cristian Romero dan Micky Van de Ven.

 

Statistik Dragusin sebelumnya bersama Genoa sepanjang 2023/2024 tercatat cukup menjanjikan. Ia berada di nomor dua soal memenangkan duel udara dan kedua untuk clearence sempurna di Serie A musim ini.

 

BACA JUGA:Mbappe Blak-blakan Mengaku Rindukan Messi

 

Bek dengan 13 caps untuk Timnas Rumania itu juga 'GG' dalam hal statistik menyerang. Dia menghuni posisi kesembilan untuu urusan tembakan dengan sundulan di musim 2023/2024.

 

Radu Dragusin berpeluang debut dalam waktu dekat bersama Tottenham Hotspur. Tunduk pada izin internasional dan izin kerja, Dragusin bisa memperkuat Spurs dalam laga kontra Manchester United di pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (14/1/2024).

Sumber: