Mbappe Blak-blakan Mengaku Rindukan Messi

Mbappe Blak-blakan Mengaku Rindukan Messi

Mbappe Blak-blakan Mengaku Rindukan Messi-Kylian Mbappe dan Lionel Messi pernah bersama-sama membela PSG-Tangkapan layar via Geo News/Reuters

Radar Jabar – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengutarakan perasaanya pasca kepergian sang mantan rekan yaitu Lionel Messi. Mbapee mengaku kangen main bareng dengan kapten Timnas Argentina itu.

 

Messi sempat menjadi bagian skuad PSG untuk dua musim sebelum hengkang di musim panas 2023 karena tidak memperpanjang kontraknya. Setelah itu dia berlabuh ke Inter Miami di MLS sampai sekarang.

 

Sebelumnya selama dua musim di klub ibu kota Paris itu, Leo Messi mencetak 32 gol dalam 75 pertandingan. Adapun Mbapee, semasa bermain bersama eks bintang Barcelona itu, bikin 80 gol dalam kurun waktu dua tahun.

 

BACA JUGA:PSG Kalahkan Toulouse untuk Juara Piala Super Prancis, Jadi Trofi Ke-12

 

Tidak ada lagi La Pulga menimbulkan rasa rindu pada diri Kylian Mbappe. Penggawa Timnas Prancis itu merasa kehilangan sosok ‘pelayan’ di lapangan dengan umpan-umpan yang memanjakan.

 

“Bermain dengan Leo Messi sesuatu yang saya sangat rindukan. Anda akan selalu rindu jika tidak bermain dengan Leo Messi lagi,” ucap Mbappe kepada Amazon Prime Sport dikutip dari detikbola.

 

“Sebagai penyerang seperti saya, yang suka menyerang suatu ruang, dengannya Anda mendapat kepastian akan mendapatkan bola. Itu sebuah kemewahan yang cuma bisa diberikan dia kepada Anda. Selebihnya, bermain dengan Messi sangat spesial,” tuturnya.

 

BACA JUGA:Dear MU, Ini Satu Syarat dari RB Leipzig Kalau Mau Pinjam Timo Werner

 

Berseragam PSG selama tahun 2021 hingga 2023, Mbappe dan Lionel Messi total mempersembahkan tiga trofi. Ketiga gelar juara itu meliputi dua trofi Ligue 1 dan satu kali menjuarai Trophee des Champions atau Piala Super Prancis 2022.

 

Sementara Messi sudah hijrah ke Amerika Serikat, Mbappe masih setia di Paris Saint-Germain. Terbaru, bomber asal Prancis itu mencetak satu gol untuk membawa Les Parisiens juara Trophee des Champions 2023/2024 usai mengalahkan Toulouse 2-0.

Sumber: