Mengintip Spesifikasi Gahar Honda Supra X 125 FI 2024 Bawa Mesin Bandel dan Fitur Canggih, Harganya Murah!

Mengintip Spesifikasi Gahar Honda Supra X 125 FI 2024 Bawa Mesin Bandel dan Fitur Canggih, Harganya Murah!

Mengintip Spesifikasi Gahar Honda Supra X 125 FI 2024 Bawa Mesin Bandel dan Fitur Canggih, Harganya Murah!-Ilustrasi Honda Supra X 125 FI CW Golden Matte Black. Spesifikasi Gahar Honda Supra X 125 FI 2024.-hondacengkareng.com

Radar Jabar – Honda Supra X adalah legenda di dunia sepeda motor bebek. Magis atau daya tarik ‘roda dua’ legendaris tersebut ada pada aspek performa dan irit bahan bakar.

 

Supra X terkenal punya ketangguhan, serta pula sangat irit terbukti dengan mampu melaju cukup jauh bermodal satu liter bensin saja. Superioritas dan dominasi motor-motor matic pun bukan halangan Honda untuk terus merilis motor bebek.

 

Faktor kualitas membuat Honda tetap mencoba untuk bersaing di pasar otomotif sepeda motor. Salah satunya dengan memproduksi motor bebek Supra X super keren dan gahar yakni Honda Supra X 125 FI 2024.

 

Spesifikasi Honda Supra X 125 FI 2024

 

Pertama dari segi tampilan, desain Supra X tidak mengalami banyak perubahan sejaka perilisan perdananya. Namun ‘gaya’ motor bebak Honda satu ini memang tergolong timeless.

 

Untuk spesifikasi utamanya mengandalkan mesin super irit bahan bakar dan super bandel berkapasitas 124.89 cc. Sparepart tunggangan satu ini pun masih bejibun dan memiliki harga jual yang ‘merakyat’.

 

Rangka serta suspensi sang Supra X baru juga sangat tangguh ketimbang motor bebek lainnya. Mengapa bisa? Sebab motor Honda ini telah melewati tahap pengujian supaya kualitas dan kinerjanya semakin perkasa.

 

Sementara itu tipe suspensi Honda Supra X 125 FI 2024 adalah Teleskopik dan suspensi belakang menggunakan lengan ayun beserta tambahan suspensi shockbreaker ganda.

 

Pindah ke aspek remnya, motor tersebut dibekali rem depan dan belakang model puston tunggal serta mengusung rem cakram ganda yang khusus. Alhasil pengendara tidak perlu khawatir ketika bermanuver dalam kecepatan tinggi mau pun ngerem mendadak.

 

Julukan populernya boleh ‘Supra Bapak’ namun Supra X 125 FI 2024 dibekali fitur-fitur canggih mulai dari mengadopsi desain speedometer paling baru. Bentuknya terlihat sporty dan memadukan speedometer analog dengan panel digital.

 

Lebih lanjut, motor bebek idaman itu dirancang beserta pengaman kunci kontak bermagnet atau secure key shutter demi tujuan mencegah terjadinya pencurian. Selain itu, Honda melengkapi motornya ini dengan sistem buka jok yang canggih sebab diposisikan di sisi dashboard Supra X 125 FI injeksi.

 

Aspek teknologi Supra X 125 FI juga tidak kalah memukau. Dengan berbekal satu liter bahan bakar saja, motor ini sanggup mengaspal sampai jarak 61.8 kilometer.

 

Adapun jantung pacunya hanya menggunakan empat teknologi yakni SIHC PGM-FI sehingga kapasitas mesin maksimal 125 cc yang menghasilkan tenaga 7.500 rpm serta torsi puncak 5.500 rpm. Honda Supra X 125 FI 2024 pun dilengkapi beserta transmisi 4-percepatan dan pola pengoperasian gigi (N-1-2-3-4-n), menjadi alasan mengapa kendaraan ini kian ‘banjir’ peminat.

 

Terakhir soal banderol jual Honda Supra X 125 FI bergantung pada varian yang ada. Melansir dari IDN Times, Supra X 125 FI mencakup dua varian yaitu Supra X 125 Spoke FI serta Supra X 125 CW Luxury.

 

Kedua jenis Supra X itu dijual dengan banderol mulai dari Rp17 juta sampai Rp19 juta. Harga model Supra X 125 Spoke FI ialah Rp17.050.000, sementara Supra X CW Luxury senilai Rp18.100.000.

 

Menjadi pembeda kedua Supra X tersebut adalah pada pelek racing. Tampilan dari Supra X 125 CW FI lebih sporty dan memakai sistem pengereman cakram bagian depan dan belakang.

 

Itulah sekelumit pembahasan seputar spesifikasi gahar dan harga jual Honda Supra X 125 FI 2024. Semoga informasi ini bisa menjadi pertimbangan kalian untuk menentukan apakah berminat membeli motor bebek legend satu ini.

 

Sumber: IDN Times.

Sumber: