Mari Mengenal 10 Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3

Mari Mengenal 10 Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3

Mari Mengenal 10 Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3-Hiromi Higuruma Salah Satu Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3-Tangkapan layar kanal YouTube NinjaristicNinja

Radar Jabar - Jujutsu Kaisen Season 3 sepertinya akan sangat memukau bukan hanya dari segi ceritanya. Ada tambahan banyak karkter baru yang unik dan menarik siap meramaikan musim baru serial anime populer satu ini.

 

Musim ketiga Jujutsu Kaisen kemungkinan besar bakal mengadopsi Culling Game Arc yang merupakan salah satu arc terbesar di anime itu. Season 3 pun akan menjadi ‘panggung’ perdana sederet karakter baru.

 

Hal tersebut menyusul banyak karakter penting tewas pada arc sebelumnya, Shibuya Incident. Ada beberapa karakter JJK favorit penggemar yang tewas seperti Nanami serta Nobara sehingga tentu menimbulkan kesedihan.

 

Nah kini di Season 3, melansir dari Dexerto ada 10 karakter baru yang muncul dalam Jujutsu Kaisen. Penasaran siapa saja mereka? Inilah daftarnya.

 

Daftar 10 Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3

 

1. Hiromi Higuruma

 

Hiromi Higuruma seorang pengacara yang menjadi sorcerer lantaran merasa kecewa akan sistem keadilan yang tak adil di Jepang. Ia memiliki keahlian dalam mengendalikan hukum dan beraksi dengan kekuatan Jujutsu.

 

2. Hagane Daido

Sumber: