Mari Mengenal 10 Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3

Mari Mengenal 10 Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3

Mari Mengenal 10 Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3-Hiromi Higuruma Salah Satu Karakter Baru di Jujutsu Kaisen Season 3-Tangkapan layar kanal YouTube NinjaristicNinja

 

Hagane Daido seorang pria tua yang memiliki kemampuan seni pengendalian pedang sangat tinggi. Meskipun bukan pengguna amulet, ia dapat menghadapi sorcerer Jujutsu dengan mudah, terutama karena kemampuan seni pengendalian pedangnya.

 

BACA JUGA:7 Kekuatan Milik Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen, Nomor 5 Memang Bakat Alami?

 

3. Fumihiko Takaba

 

Fumihiko Takaba adalah seorang komedian yang berubah menjadi penyihir yang dihidupkan kembali oleh Kenjaku. Ambisinya adalah menjadi seorang pelawak dan menghibur orang-orang dengan leluconnya, meski tidak cukup lucu.

 

Kepribadiannya yang konyol sering kali membuatnya terlihat payah di mata orang lain, sehingga tidak ada yang menganggapnya sebagai lawan tangguh. Namun, Teknik Terkutuk miliknya memiliki potensi untuk mengalahkan yang terkuat sekalipun jika Takaba belajar untuk mengasahnya.

 

4. Reggie Star

Reggie Star digambarkan sebagai individu yang cerdas dengan sikap ceria dan akan berperan sebagai salah satu antagonis utama dalam Arc Game Culling. Dia dikenal karena pikirannya yang tajam, memungkinkan dia menipu orang dan beradaptasi dengan cepat terhadap lingkungan permainan.

 

Reggie adalah seorang penyihir Jujutsu kuno yang telah bereinkarnasi oleh Kenjaku untuk berpartisipasi dalam Culling Game.

Sumber: