10 Hero Fighter OP Mobile Legends Paling Ampuh untuk Keluar Rank Epic dan Legend di Season 31

10 Hero Fighter OP Mobile Legends Paling Ampuh untuk Keluar Rank Epic dan Legend di Season 31

10 Hero Fighter OP Mobile Legends Paling Ampuh untuk Keluar Rank Epic dan Legend di Season 31-Martis God of War Collector Skin fighter jungler paling konsisten di Mobile Legends Season 31-Liquidpedia

Radar Jabar – Memilih hero yang tepat menjadi kunci utama dalam usaha memenangkan pertandingan di game Mobile Legends. Dengan meraih kemenangan maka akan semakin membantu untuk meningkatkan rank kalian.

 

Namun beberapa pemain mungkin kesulitan keluar dari rank atau naik ke rank yang lebih tinggi. Ini bisa jadi penyebabnya adalah kesalahan dalam memilih hero ketika bermain ranked.

 

Jika kamu kesulitan naik dari rank Epic dan Legend di Mobile Legends musim baru Season 31, hero fighter terkuat ini sangat bisa dicoba. Mengutip dari kanal YouTube Wahyu Allrole, inilah 10 hero fighter paling efektif untuk keluar rank Epic dan Legend solo rank di Season 31.

 

1. Dyrroth

Dyrroth terlalu OP di Season 31, tidak masalah walau dikerubungi oleh hero tank sekalipun. Farming hero ini cepat, susah dibunuh, dan bisa mandiri di jungler.

 

Jangan pakai hero assassin karena kamu bisa ‘babak belur’ jika lawan menggunakan Dyrroth. Di jungler, ia juga bisa menjadi counter hero-hero tebal.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli di Season 31, No. 7 META Fighter

 

2. Guinevere

Guinevere bisa membantumu cepat naik ke Mythic, sanggup 1vs5, gendong tim, dan menghindari dark system. Dia bisa diplot jadi EXP Laner atau jungler namun lebih enak di jungler.

 

Sumber: