Review Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro: Menggila dengan Kamera 108 MP Super Tajam RAM 8 GB Harga Cuma 1 Jutaan

Review Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro: Menggila dengan Kamera 108 MP Super Tajam RAM 8 GB Harga Cuma 1 Jutaan

Review Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro-RJ-

Berdasarkan skor Antutu yang umumnya diketahui, ponsel dengan MediaTek Helio G99 ini bisa mencapai hingga 400.000 poin, dengan harga yang diperkirakan di angka sejutaan, dan dibekali Helio G99, Infinix Hot 40 Pro ini berpotensi menjadi sangat populer dan cepat habis terjual di Indonesia.

Dalam hal pembaruan perangkat lunak, Infinix Hot 40 Pro akan mendapatkan satu kali update Android ke versi 14 serta menggunakan antarmuka pengguna XOS 13, yang merupakan karakteristik dari Infinix.

BACA JUGA:Review Infinix Hot 40i: Punya Spesifikasi Canggih, RAM 8 GB Harga Cuma 1 Jutaan

Varian Infinix Hot 40 Pro akan datang dengan pilihan RAM dan penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu hingga 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan.

Sementara itu, Infinix Hot 40 akan tersedia dalam dua varian, masing-masing dengan 8 GB RAM dan pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Adapun Infinix Hot 40i akan ditawarkan dengan konfigurasi RAM yang lebih rendah, yakni pilihan antara 6 GB atau 8 GB RAM dan penyimpanan sebesar 128 GB.

Kamera

Bagian kamera Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 108 megapiksel super tajam, ditambah dengan lensa sekunder 0,8 megapiksel, dan untuk kamera depannya kemungkinan akan memiliki resolusi hingga 32 megapiksel.

Untuk kemampuan perekaman video, Infinix Hot 40 Pro hanya menyediakan perekaman video Full HD pada 30 FPS, baik untuk kamera depan maupun belakang. Namun, perlu diperhatikan bahwa ponsel ini tidak dilengkapi dengan stabilisasi video giro Ace. Secara keseluruhan, dari sisi kamera, ponsel ini menawarkan fitur yang cukup standar untuk kelas harganya, yang berkisar antara 1 hingga Rp2 juta.

Mengenai konektivitas, ponsel ini menawarkan berbagai fitur yang cukup komprehensif, termasuk Bluetooth 5.2, koneksi NFC, speaker stereo ganda, ruang pendingin Vapor Jack, audio 3,5 mm, slot kartu memori, USB-C 3.0, dan USB OTG.

BACA JUGA:Review Lengkap, Spesifikasi HP Samsung Galaxy A33 5G, Pakai Prosesor Terbaru dari Samsung!

Kapasitas baterai dari ponsel ini berada pada angka standar untuk kelasnya, yaitu 5.000 mAh, dan didukung dengan kemampuan pengisian cepat 33 watt. Dengan harga yang diperkirakan di kisaran 1 jutaan, ponsel ini diprediksi akan sangat diminati di pasar.

Harga

Sebagai penutup, Infinix Hot 40 Pro telah dipasarkan secara internasional, tepatnya di Afrika, dengan harga sekitar Rp3 jutaan untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Sementara itu, di Filipina, ponsel ini dibandrol dengan harga di bawah Rp2 jutaan sebagai harga promosi.

Menariknya, ada kemungkinan bahwa versi yang akan dijual di Indonesia akan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, berkisar antara Rp1,9 juta hingga Rp2,1 juta. Dengan spesifikasi yang mengesankan, Infinix Hot 40 Pro menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan dan dinantikan kehadirannya di Indonesia.

Bagi mereka yang mencari ponsel berkualitas dengan harga terjangkau, Infinix Hot 40 Pro menawarkan alternatif yang lebih baik dengan fitur yang lengkap, menjadikannya pilihan yang patut dipertimbangkan.

Diprediksi bahwa harga Infinix Hot 40 Pro di Indonesia akan sangat terjangkau, berkisar di sekitar Rp2,1 juta. Varian ini akan memiliki RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB. Baru-baru ini, Infinix Hot 40 Pro telah mendapatkan sertifikasi TKDN terbaru pada 12 Desember 2023 dengan kode identifikasi resmi Infinix X6837.

Sumber: