PSG Kalahkan Toulouse untuk Juara Piala Super Prancis, Jadi Trofi Ke-12

PSG Kalahkan Toulouse untuk Juara Piala Super Prancis, Jadi Trofi Ke-12

PSG Kalahkan Toulouse untuk Juara Piala Super Prancis, Jadi Trofi Ke-12-Momen Selebrasi PSG Juara Trophee des Champions 2023/2024 di laga final, hari Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.-Instagram @psg

Radar Jabar - Paris Saint-Germain (PSG) mengawali tahun baru 2024 dengan kado manis sebuah trofi. Le Parisiens baru saja sukses keluar sebagai juara Piala Super Prancis 2023/2024 atau Trophee des Champions.

 

PSG menjuarai Trophee des Champions 2023/2024 berkat mengalahkan Toulouse di laga final, hari Kamis (4/1/2024) dini hari WIB. Terhampar di stadion Parc des Princes, Mbappe dkk menang dengan skor 2-0.

 

Semua dua gol sang juara bertahan ke gawang Toulouse terjadi di babak pertama. Adapun pencetak golnya ialah Lee Kang-in serta Kylian Mbappe.

 

BACA JUGA:Hanya 3 Bulan Melatih, Wayne Rooney Dipecat oleh Birmingham City

 

Kang-in mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Melanjutkan kiriman umpan tarik dari Ousmane Dembele, bek asal Korea Selatan itu berhasil menjebol gawang kiper Guillaume Restes.

 

Sementara Mbappe mencetak golnya pada menit ke-44. Striker Timnas Prancis ini mendapat operan dari Bradley Bacula kemudian meliuk-liuk di kotak penalti dan mengkahirinya dengan sepakan terarah ke dalam gawang.

 

Memasuki 45 menit kedua, PSG tidak mengendurkan daya gedor mereka. Sempat terukir peluang emas yakni sepakan bebas Achraf Hakimi tapi masih menghantam mistar gawang di menit ke-56.

 

Sumber: