10 Hero MM Mobile Legends META Terkuat di Season 31 untuk Solo Ranked

10 Hero MM Mobile Legends META Terkuat di Season 31 untuk Solo Ranked

10 Hero MM Mobile Legends META Terkuat di Season 31 untuk Solo Ranked-Brody hero marksman (MM) terkuat di META MLBB Season 31-Liquidpedia

 

6. Beatrix

Beatrix sang MM dengan kemampuan clear minion paling cepat di late game kini sudah tidak ada counter. Marksman ber-lifesteal kencang ini memiliki empat ulti dan damage-nya area.

 

Kehadiran Beatrix membuat upaya menembus tower lawan jadi sulit. Hal terpenting dalam menggunakan hero ini ialah push turret walau pun tidak ada minion.

 

Paksa push dari luar turret menit 2.55 untuk mendapatkan plating supaya panen gold besar-besaran. Tidak perlu pula mahir menggunakan empat senjatanya mengingat dua saja cukup.

 

7. Bruno

Penyebab Bruno META adalah hesglow di-buff dan dikombo dengan hero healer seperti Estes mau pun Florin. Hero pemain bola ini sangat OP sehingga gak perlu recall dan siap meratakan semua turret musuh.

 

Darah sekarat pun bukan kendala karena akan hidup lagi. Bawa Bruno pergi ke gold laner namun pastikan didampingi oleh hero support.

 

BACA JUGA:Pilihan 10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31, Permudah Win Streak

 

8. Popol & Kupa

Popol & Kupa adalah solusi untuk yang mentok rank Epic atau Legend dan mau cepat naik ke Mythic tapi kena dark system. Apabila kalian dirusuh, keluarkan Kupa untuk menggigit buff dan alihkan perhatian hero seperti Franco.

 

Sumber: