10 Hero MM Mobile Legends META Terkuat di Season 31 untuk Solo Ranked

10 Hero MM Mobile Legends META Terkuat di Season 31 untuk Solo Ranked

10 Hero MM Mobile Legends META Terkuat di Season 31 untuk Solo Ranked-Brody hero marksman (MM) terkuat di META MLBB Season 31-Liquidpedia

Cara bermain Lesley di Season 31 yaitu cicil darah lawan kemudian lepaskan ultimate begitu mereka sekarat.

 

3. Ixia

Hero dengan highground luas sedang META untuk strategi counter attack dalam beberapa hari terakhir. Nah hero MM attack speed jarak jauh ini sangat OP pada taktik ini, terutama counter hero jungler pejalan kaki dan hero-hero tipis.

 

Tinggal siap-siap ketika menit 3.21 untuk mengeluarkan ultimate sang hero. Ixia juga bisa digunakan untuk merampas buff musuh dengan lakukan spam ulti di menit 8.13, kemudian last hit saja.

 

4. Roger

Siapa bilang Roger tidak META? Karena War Axe di-buff maka dia menjadi META saat ini. Meski direkomendasikan jadi jungler, Roger EXP Lane tetap mampu solo Lord, gendong tim kalian yang beban, hingga bisa split push.

 

Jangan khawatir apabila sang marksman jungler dikejar oleh segerombolan lawan karena bisa kabur dengan span ultimate-nya.

 

BACA JUGA:Biar Cepat Naik ke Mythic, Ini 10 Hero EXP Lane META Terkuat untuk Solo Ranked di Mobile Legends Season 31

 

5. Clint

Clint adalah counter hero dengan basic attack merepotkan di gold laner semisal Brody, Lesley, Moskov, atau Hanabi. Dengan sekali tap-tap skill satu maka bisa menguras separuh darah lawan.

 

Hati-hati bermain gold laner yang mana jika ada Chou di rumput maka harus main sabar agar tidak feeder.

Sumber: